Viral Detik-detik Sejoli Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Terciduk Mesum Di Toilet, Padahal Istri Lagi Hamil

Viral Detik-detik Sejoli Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Terciduk Mesum Di Toilet, Padahal Istri Lagi Hamil

Pengguna media sosial mendadak dihebohkan dengan viralnya video berdurasi 29 detik. Di mana, video tersebut berisi detik-detik penggerebekan pada sejoli yang diduga mesum di toilet sebuah pabrik sepatu di Rembang, Jawa Tengah. 

Video ini salah satunya diunggah akun Instagram @manaberita pada 9 Juni 2023. Mengiringi videonya, disertakan keterangan yang mengatakan kalau kejadian ini terjadi pada 6 Juni 2023, saat para pekerja masuk sif malam.

Dalam video tersebut, terlihat pria dan wanita yang mengenakan kaos merah dan jaket ungu itu tertangkap basah tengah berduaan di kamar mandi pabrik. Aksi keduanya sendiri diketahui oleh petugas keamanan dan akhirnya dilakukan penggerebekan.

Viral Sejoli Digrebek Berduaan Di Toilet Pabrik Rembang (Instagram)

Mulanya, tampak satpam sangat emosi mendesak pasangan tersebut untuk membuka pintu toilet yang terkunci. Hingga akhirnya sang karyawan pria membuka pintu dan keluar dari bilik toilet tersebut. Saat itu, sang wanita hanya menduduk malu.

Karyawan pria lantas menyatukan kedua tangannya seraya meminta ampun. Selanjutnya, mereka diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sejauh ini, belum diketahui identitas dari dua karyawan yang terciduk berduaan di kamar mandi. 

Parahnya, di video tersebut juga disertakan narasi yang menyebut keduanya sama-sama punya pasangan. Bahkan, istri dari si pria sedang dalam keadaan hamil besar. Sementara si wanita juga sudah punya pacar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"