Driver Ojol Dapat Penumpang Baik, Belikan Kado Ultah untuk Anaknya

Driver Ojol Dapat Penumpang Baik, Belikan Kado Ultah untuk Anaknya

Seorang driver ojol  dapat penumpang baik. Penumpang wanita itu membelikan kado ulang tahun untuk putri sang driver yang hari itu berulang tahun. Momen tersebut direkam oleh driver ojol dalam sebuah video. “Mimpi apa dapat customer baik ini,” kata driver ojol yang memasang wajah bahagia.

Ternyata dalam perjalanan mengantarkan penumpang, driver ojol yang tidak disebutkan namanya itu bercerita kepada penumpang jika hari itu putrinya yang bernama Chanda berulang tahun. Penumpang itu mungkin langsung berpikir untuk membelikan kado untuk anak driver.

Dan benar saja, si penumpang meminta driver itu ke sebuah toko pakaian. “Dan dia berhanti di toko pakaian kasih kado untuk anak saya,” ujarnya dalam video yang dilansir dari Hello Seleb. Nampak dalam video itu penumpang tersebut nampak sibuk memilih-milih pakaian anak yang kiranya cocok untuk anak driver ojol tersebut.

Driver Ojol Dapat Penumpang Baik, Belikan Kado Ultah untuk Anaknya (Hello Seleb)

Si penumpang ternyata tidak hanya membeli pakaian untuk anak driver itu. Tetapi membelikan boneka yang berbentuk lucu. “Ternyata dibayarin juga lagi,” kata si driver sembari merekam saat penumpangnya sedang melakukan transaksi pembayaran di kasir toko itu.

Sebenarnya driver ojol itu mengajak penumpangnya datang ke rumah untuk memberikan kado itu langsung kepada sang anak. Tetapi sayangnya si penumpang tidak bisa ikut karena harus bekerja. Meski begitu tentu si penumpang sudah cukup gembira bisa berbagi kebaikan kepada anak driver ojol itu.

Setelah mengantarkan penumpang sampai tujuan, driver ojol itu langsung menuju toko kue untuk membeli kue ulang tahun. “Karna kadonya dibelikan customer maka saya bisa beli kue ultahnya,” kata driver itu.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"