Drama Song Hye Kyo Gak Cuma "Full House" Aja, Ada Banyak Kok...

Drama Song Hye Kyo Gak Cuma "Full House" Aja, Ada Banyak Kok...

Siapa sih yang gak kenal artis berparas cantik asal Korea ini. Song Hye Kyo sudah menyihir para pecinta drakor sejak tahun 2000-an. Emang cantik banget sih mbak Hye Kyo ini.

Song hye kyo sendiri sudah memerankan beberapa filem yang tentunya sangat asyik buat di tonton. Kalo kamu ngaku fansnya Song Hye Kyo, yuk kita simak drama  atau film yang pernah dibintangin Song Hye Kyo.

Full House (2004)

Full House (2004) Rain dan Song Hye Kyo nampak mesra di film ini (korea.net)

Drama Korea yang sempat hits di tahun 2000-an ini berjudul Full House. Serial drama ini berhasil mendongkrak nama kedua bintang utamanya, Song Hye Kyo dan Rain yang juga seorang penyanyi.

Serial bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang sebuah kawin kontrak antara Han Ji Eun yang diperankan Song Hye Kyo dan Lee Yeong Jae yang diperankan oleh Rain.

Meskipun tinggal dalam satu rumah, keduanya selalu tidak akur. Namun lambat laun benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya.

My Girl & I (2005)

My Girl & I (2005) Song Hye Kyo dan Cha Tae Hyun di film My Girl & I (youtube)

My Girl and I sebenarnya merupakan remake dari film Jepang berjudul Crying Out Love, In the Center of the World. Film ini diadaptasi dari novel berjudul Socrates Love karya Kyoichi Katayama. 

Cerita di film ini mengisahkan tentang lelaki bernama Kim Su-ho (Cha Tae-hyun) yang kembali ke kampung halaman untuk menghadiri acara reuni dengan teman-teman SMA-nya. 

Waktu menjadi mundur ke masa-masa SMA ketika Suho muda jatuh cinta dengan Bae Su-eun (Song Hye-kyo). Saat itu, Su-eun menyelamatkan Suho ketika nyaris tenggelam di sungai. Setelah mengungkapkan perasaan satu sama lain, mereka menjalani hari-hari sebagai pasangan muda-mudi yang bahagia di kala itu.

That Winter, The Wind Blows (2013)

That Winter, The Wind Blows (2013) Jo In Sung nampak cocok dengan Song Hye Kyo (loreinstonecities.com)

Pasti kamu tau nih drama That Winter, The Wind Blows. Drama Korea ini sempat ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. 

Di serial drama ini, Song Hye Kyo berperan sebagai Oh Yeong, seorang gadis muda yang mengidap tuna netra dan mewarisi kekayaan berlimpah dari orangtuanya. Ia kemudian mengenal Oh Soo (Jo In Sung), yang dari awal mengincar hartanya saja. 

Lama-kelamaan Oh Soo jatuh cinta pada Oh Yeong, dan dimulailah kisah mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"