Drama Korea Terbaru, Siap Ditonton Akhir November

Drama Korea Terbaru, Siap Ditonton Akhir November

Bulan November sering dijuluki 'November Rain'. Bulan ini hujan lagi rajin-rajinnya menyambangi Indonesia. Hujan yang lain adalah hujan drama Korea yang apik akan mengguyurmu akhir November ini. Tertarik nonton yang mana dari 5 drama Korea terbaru ini?

1. Red Moon, Blue Sea 

Drama serial terbaru ini bergenre thriller-misteri yang mulai tayang perdana tanggal 21 November di MBC. Serial ini dimainkan oleh Kim Sun Ah, Lee Yi Kyung, VIXX's N dan Nam Gyu Ri. Drama ini dikenal berjudul "Children of Nobody" bercerita tentang wanita yang membongkar identitas seseorang anak lewat sebuah puisi sebagai kata kunci. 

Red Moon, Blue Sea (korea-lover.com)

Kim Sun Ah (Cha Woo Kyung) berperan sebagai seorang psikolog anak. Cha Woo Kyung menangani seorang anak yang misterius. Kehidupan keluarganya cukup sempurna bersama suami, anak dan orang tuanya. Tapi, ketika menangani peristiwa misterius, seluruh hidupnya berubah. Sebagai seorang psikolog ia harus mengurai kata kunci dalam serangkaian puisi. 

2. The Last Empress

Serial ini mengisahkan tentang seorang musisi wanita yang menikah dengan seorang Kaisar. Musisi wanita dimainkan oleh Jang Nara. Sedangkan Kaisar diperankan oleh Shin Sung Rok. Setting drama Korea terbaru ini kekinian meskipun bercerita tentang sistem monarki. 

Kabarnya, shooting adegan pernikahan dalam drama tersebut melibatkan 300 pemain ekstra. Dan membutuhkan waktu 15 hari untuk mengatur set-nya. Penasaran seperti apa? Drama serial ini akan mulai tayang 21 November di SBS.

3. Sky Castle

Genre drama komedi satir ini bercerita tentang 4 wanita yang tinggal di Sky Castle. Tujuan hidupnya adalah menuntaskan ambisi. Drama serial terbaru ini akan mulai tayang pada 23 November di JTBC. 

Empat wanita tersebut terkait dengan 4 profesi antara lain dokter, profesor hukum, penulis buku anak. Keluarga yagn tergolong kelas atas ini punya ambisi masing-masing yang harus dipenuhi. Kenyataan hidup mereka dibalut dengan komedi satir. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"