Suka nonton drama Korea? Nih lho yang terbaru di bulan November.

Sampai saat ini, nggak ada yang bisa mengalahkan Drama Korea sebagai tontonan remaja. Yah, konten video di YouTube memang ada yang mengasyikan. Tapi hanya beberapa. Pun sesuai kebutuhan aja.

Namun, lain soal kalo ngomongin drama Korea. Mau ditonton berulang kali, nagih dan selalu berhasil bikin tangis meleleh!

Drama korea (zetizen.com)

Buat yang suka nonton drama Korea, ini lho 3 drakor terbaru yang tayang pada bulan November. Bisa jadi referensi buat mengisi akhir pekan di musim hujan~

It's My Life

Drama Korea terbaru ini dibintangi oleh Park Yoon-jae dan Seo Hyo-rim. Ceritanya sih tentang pemuda desa yang nggak puas dengan nasib yang dimiliki. Lalu, ia pun mencoba menantang diri sendiri dan pergi ke kota. Penasaran? Ingin nonton drama Korea ini? Bisa kok, di KBS World TV tentunya.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations