dr. Tirta Bongkar Modus Penjambretan Yang Incar Pesepeda, Wajah Pelaku Berhasil Tertangkap Kamera

dr. Tirta Bongkar Modus Penjambretan Yang Incar Pesepeda, Wajah Pelaku Berhasil Tertangkap Kamera

Postingan terbaru dr. Tirta  di Instagramnya menjadi sorotan publik. Dokter nyentrik yang juga pengusaha ini mengungkap modus penjambretan  yang mengincar pesepeda. dr. Tirta tampak sudah sangat resah dengan banyaknya kasus penjambretan yang terjadi di ibukota.

“Jambret beraksi lagi di flyover senayan dekat tvri! Senin 2 hari lalu mreka beraksi d area dalkot - sudirman dan bekasi skrng di area tvri,” tulis dr. Tirta di bagian caption foto yang diunggahnya, Rabu, 2 Maret 2022.

Foto: dr. Tirta (Instagram)

Di keterangannya itu juga, dr. Tirta mengatakan salah satu momen penjambretan berhasil tertangkap fotografer. Beruntungnya, pelaku gagal mengambil ponsel milik pesepeda. dr. Tirta kemudian mengatakan modus penjambret ini dengan mengikuti rombongan pesepeda dan melancarkan aksinya pada pesepeda yang terpisah dari rekan-rekannya.

“Kefoto ama temen fotografer di sana, makasih tim fotografer yg smpt foto. Untungnya hape ga sempet ke ambil, karena sigap dan fotografer bantu dan partner sepeda sigap juga,” sambungnya.

“Modus jambret: keliling ngikutin plotonan, mengamati frame, dan yg naruh hp di belakang jersey dan fokus mennyasar yg kepisah / sendiri / hanya berdua bertiga,” ungkap dr. Tirta.

Dalam unggahannya itu juga, dr. Tirta membagikan empat foto yang memperlihatkan saat-saat penjambret tersebut melancarkan aksinya. Awalnya, kedua pelaku yang berboncengan satu motor mengikuti calon sasaran mereka. Setelahnya, penjambret tersebut berusaha mengambil harta pesepeda yang disimpan dikantong belakang jersey.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"