DORR! Karyawan McDonald’s Ditembak Pelanggan karena Kentang Goreng yang Sudah Dingin

DORR! Karyawan McDonald’s Ditembak Pelanggan karena  Kentang Goreng yang Sudah Dingin

Salah satu menu andalan di McDonald’s  adalah kentang goreng. Namun bagaimana jika ada pelanggan marah kepada pegawai McDonald’s karena kentang goreng yang dipesannya sudah dingin? Bahkan pelanggan itu tak segan untuk menembak pegawai tersebut.

Melansir dari Okezone, adalah Matthew Webb seorang pegawai McDonald’s di Brooklyn, Amerika Serikat yang ditembak pelanggannya. Sebenarnya ada wanita berusia sekitar 40 tahun melontarkan amarahnya kepada Matheww karena kentang goreng yang dipesan sudah tak hangat lagi.

Keduanya pun beradu mulut sampai membuat putra wanita yang berusia 20 tahun itu naik pitam dan membela ibunya. Pria tersebut mengeluarkan sebuah pistol dari sakunya dan langsung menembak Matthew. Bagian Leher Mattew terluka parah.

Karyawan McDonald’s Ditembak Pelanggan karena Suguhkan Kentang Goreng yang Sudah Dingin (Bisnis.com)

Pelanggan dan anaknya itu  langsung melarikan diri sementara beberapa rekan kerja Matthew menolong dan membawanya ke rumah sakit. Matthew dikabarkan dalam kondisi kritis saat berbicara sembari diangkat dengan tandu menuju mobil Ambulans yang membawanya ke rumah sakit.

Polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan menemukan sebuah peluru yang cocok dengan pistol 9mm yang digunakan dalam penembakan sadis itu. Terungkap jika polisi sudah mengantongi nama terduga pelaku.

Pelaku yang masih berusia 20 tahun itu bernama Michael Morgan. Michael sudah ditangkap dan dimintai keterangan. Ternyata pemuda itu disebut-sebut memiliki rekam jejak beberapa kasus kriminal terkait tudingan penyerangan dan pencurian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"