Dokter Cantik Ini Belum Pernah Kena COVID-19, Padahal Urus Banyak Pasien Corona

Dokter Cantik Ini Belum Pernah Kena COVID-19, Padahal Urus Banyak Pasien Corona

Dokter  cantik bernama Clarin Hayes pernah bertugas di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, untuk mengurus banyak pasien yang terpapar COVID-19. Namun justru Clarin belum pernah terpapar COVID-19. 

Padahal selama pandemi COVID-19 banyak para tenaga kesehatan atau nakes banyak yang menjadi korban meninggal dunia. Yang bikin penasaran apa yang membuat Clarin bisa terbebas dari COVID-19?

Dilansir dari Liputan6, Clarin selalu rutin melakukan tes PCR. “Puji Tuhan sampai saat ini belum pernah dinyatakan kena COVID-19, ajaib juga sih,” seru Clarin dalam sebuah diskusi dengan Kementerian Komunikasi dan Informasi.

dr. Clarin Hayes Belum Pernah Terpapar COVID-19 (IDN Times)

Clarin mengaku tidak memiliki rahasia agar bisa bebas dari COVID-19 sampai sekarang. Ia setiap hari berdoa agar Tuhan selalu menjaga kesehatannya. “Selama kita bertekun, kalau tujuannya baik, Tuhan akan selalu melindungi saya,” ungkap Clarin.

Protokol kesehatan atau prokes sangat dijaga ketat oleh Clarin, saat bekerja melayani pasien COVID-19, dia mengenakan masker dan alat pelindung diri lainnya. Begitu juga ketika  Clarin selesai bekerja



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"