Dipecat Perusahaan, Cowok Ini Pulang Naik Pesawat ke Tempat Asalnya dan Dapet Pacar Baru di Penerbangan Itu

Dipecat Perusahaan, Cowok Ini Pulang Naik Pesawat ke Tempat Asalnya dan Dapet Pacar Baru di Penerbangan Itu

Orang bijak bilang, "Jodoh gak ke mana". Tapi banyak jomblo yang seringkali gak percaya sama kata-kata itu. Mungkin lebih memilih untuk mengalir aja ya.

Tapi sebuah kisah cinta pernah terjadi dan membuktikan kata-kata orang bijak tadi. Contohnya kisah cinta pasangan yang jadian di sebuah penerbangan.

Pasangan ini mengaku bahwa mereka jadian di penerbangan. Terlepas pengakuannya jujur atau tidak, pertemuan sederhana di penerbangan itu bikin banyak orang yang jadi percaya 'jodoh-gak-ke-mana'.

Pertemuan pasangan ini terjadi secara gak sengaja di pesawat (worldofbuzz.com)

Semua ini bermula dari kisah apes yang dialami seorang cowok. Cowok itu baru aja dipecat perusahaan tempat dia bekerja. Setelah dipecat perusahaan, cowok itu pengin pulang ke negara asalnya, Taiwan.

Sebelum memasuki pesawat, cowok ini ngeliat seorang cewek yang berlari-lari membawa tas. Cewek itu juga mau masuk ke dalam pesawat yang sama. Tapi cowok yang ngerasa terpuruk setelah dipecat perusahaan itu gak terlalu mikirin cewek itu.

Gak disangka cewek tadi ternyata duduk kepisah satu bangku doang dengan si cowok. Si cowok duduk di window seat, dan cewek di aisle. 

Pas udah duduk, si cowok ngeliat cewek tadi kesulitan mengangkat tasnya ke overhead compartement alias bagasi yang di atas kepala.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"