Dipecat Kerja, Pasangan Ini Justru Raih Omset Miliaran dari Bisnis Hijab

Dipecat Kerja, Pasangan Ini Justru Raih Omset Miliaran dari Bisnis Hijab

Kena PHK atau kehilangan pekerjaan memang bukan hal yang diinginkan semua orang. Sayangnya, tak banyak juga yang punya persiapan jika dirinya suatu ketika memang benar-benaar harus kehilangan pekerjaannya.

Hal ini juga dialami oleh pasangan suami istri Chika dan Arwin. Keduanya pernah mengalami pahitnya mendapat PHK dan perlakuan tidak menyenangkan saat bekerja bersama orang lain. 

Alih-alih menyerah, keduanya justru bangkit dan membuka usaha hijab sendiri bahkan hingga punya puluhan karyawan dan omset miliaran rupiah.

Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk simak selengkapnya kisah Chika dan Arwin berikut ini.

Pasangan Chika Ariska dan Arwin Burhan Raih Omset Miliaran dari Bisnis Hijab (Line Today)

Tren fashion hijab di tanah air setiap tahunnya terus berkembang. Hijab dengan desain yang apik dan modis menjadi buruan para wanita. 

Rupanya, desain hijab ini menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan, lho. Berdasarkan alasan inilah Riska atau akrab disebut Chika Ariska, memanfaatkan perkembangan tren fashion hijab menjadi peluang bisnis yang mendatangkan cuan.  

Chika diketahui mulai membuka bisnis hijabnya, Bugis Hijab pada tahun 2017 lalu. Dia dan sang suami, Arwin Burhan berinsiatif berjualan hijab di sebuah toko sepetak berukuran 2x2 meter di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Bermodal dari uang pesangon tidak seberapa yang diterima dari Chika usai dipecat dari pekerjaannya sebagai penjaga toko, kini kedua pasangan tersebut dapat meraih omset hingga miliaran rupiah dan telah memiliki 70 karyawan.

Menjadi pebisnis hijab yang sukses tidaklah semudah yang dibayangkan oleh orang. Chika dan sang suami pun menceritakan awal mula perjuangan mereka hingga sukses seperti saat ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"