Dijuluki Memiliki Sepeda Sultan Seharga 150 Juta, Pria Ini Mesti Fitting dulu Sebelum Membeli

Dijuluki Memiliki Sepeda Sultan Seharga 150 Juta, Pria Ini Mesti Fitting dulu Sebelum Membeli

Ada seorang pria asal Tangerang Selatan yang saat ini lagi viral banget. Pasalnya, video yang lagi rame dibicarakan oleh warganet ini diunggah di akun TikTok dengan nama @faisalsolichin. Di video tersebut, tampak seorang pria yang lagi mau beli sepeda di sebuah toko yang berlokasi di Surabaya. Harga sepeda yang mau diboyong pun nggak tanggung-tanggung guys, yaitu senilai 150 Juta Rupiah!

Uniknya, sebelum membeli sepeda 'sultan' itu, pria tersebut melakukan serangkaian uji coba layaknya orang yang ingin membeli barang atau yang disebut dengan bike fitting.cVideo itu sebelumnya diunggah oleh akun TikTok dan sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Yang bikin menarik, sebelum pria tersebut hendak membeli sepeda ‘sultan’ tersebut, pria itu mesti melakukan serangkaian uji coba layaknya orang yang mau membeli barang atau disebut dengan istilah ‘bike fitting’. Video tersebut pun  sebelumnya udah diunggah oleh akun TikTok @laurensiaeka97 pada Kamis (11/3/2021) dan udah ditonton lebih dari satu juta kali.

"Beli Sepeda Sultan Harga150 Juta. Ternyataaa…" tulis Lauren pada judul video yang ia unggah.

Video viral pembeli sepeda sultan (https://www.tiktok.com/@laurensiaeka97/video/6938285530996165890?referer_url=https%3A%2F%2Ftoday.line.me%2F&referer_video_id=6938285530996165890)

Setelah video tersebut viral, Tribunnews.com pun akhirnya mengkonfirmasi kalau Faisal Solichin mengaku bahwa ia adalah pria yang ada di video tersebut.

Solichin yang berusia 58 itu sedang melakukan fitting bike dibantu oleh salah satu karyawan dari toko sepeda yang ia kunjungi. Di samping tinggi badan yang diukur, Faisal juga diminta untuk meloncat. Kemudian, ia juga diminta untuk membungkuk dengan meluruskan kedua tangan yang disejajarkan dengan kaki.

"Dihitung juga ketinggian otot punggung saya, ternyata otot punggung sebelah kanan saya lebih tinggi dari yang sebelah kiri."

"Jadi sepeda ini benar-benar diukur untuk disesuaikan dengan keadaan badan saya," ujar Faisal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"