Dibuka Lowongan Kerja Yang Tugasnya Cuma Main UNO Tapi Digaji Rp270 Juta Sebulan, Gini Syaratnya!

Dibuka Lowongan Kerja Yang Tugasnya Cuma Main UNO Tapi Digaji Rp270 Juta Sebulan, Gini Syaratnya!

Siapa yang tidak mau bermain game tapi bisa mendapat bayaran sampai ratusan juta rupiah. Namun mungkin, hal itu hanya sekadar khayalan atau bualan semata. Padahal kenyataannya, hal tersebut benar-benar ada.

Belakangan, Mattel yang merupakan perusahaan pembuat mainan asal Amerika Serikat membuka lowongan kerja sebagai Chief Uno Player. Lowongan ini diperuntukkan bagi orang yang mau bermain game UNO baru buatan mereka. 

Pekerjaan part time ini merupakan bentuk pemasaran pengembangan edisi terbaru permainan UNO yakni UNO Quatro. Meskipun cuma untuk bermain, namun Mattel menawarkan gaji yang sangat tinggi, bahkan mencapai ratusan juta. 

Menurut informasi resmi dari Mattel, Chief UNO Player yang terpilih akan bekerja dari New York City dari 13 September 2023 sampai 7 Oktober 2023 atau hanya sekitar satu bulan. Pemain UNO akan bekerja selama 4 hari selama seminggu dengan durasi selama 4 jam per hari. 

Ilustrasi Main UNO (Yahoo)

Namun, Mattel menyebut tanggal dan waktu tersebut bisa saja berubah. Akan tetapi untuk pekerjaan ini, Mattel akan memberikan gaji fantastis sebesar USD 4.444 setara Rp67 juta per minggu. Artinya, pekerja bisa mengantongi pendapatan sebesar Rp270 juta dalam sebulan.

Lowongan kerja ini sudah dibuka di TikTok sejak 10 Agustus 2023. Mattel mengharapkan calon pelamar adalah penggemar UNO dengan kepribadian yang ramah dan menyenangkan untuk bisa mengajak orang lain bermain UNO. 

"Kami terus mencari cara baru bagi penggemar untuk terlibat dengan Uno dan dengan pencarian nasional untuk pemain utama Uno yang pertama. Kami menghadirkan game play langsung kepada penggemar dengan cara yang belum pernah mereka alami sebelumnya," kata Ray Adler, wakil presiden Mattel dan kepala permainan global di Los Angeles, California. 

"Kami sangat senang menawarkan posisi kepada pemain Uno terbaik untuk membantu memperkenalkan game baru kami, UNO Quatro, kepada dunia," sambungnya. "Siapa yang tidak ingin menghabiskan sore mereka bermain UNO dan  dibayar saat melakukannya?" pungkas Ray Adler.

Berikut syarat lowongan kerja sebagai Chief UNO Player:



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"