Dibawa Ibu Mertua Ke Dukun Biar Akur Sama Suami, Wanita Ini Malah Jadi Korban Pemerkosaan Selama 79 Hari, Hidupnya Seperti Neraka!

Dibawa Ibu Mertua Ke Dukun Biar Akur Sama Suami, Wanita Ini Malah Jadi Korban Pemerkosaan Selama 79 Hari, Hidupnya Seperti Neraka!

Setiap orangtua pasti menginginkan kehidupan rumah tangga anak dan menantunya diliputi kebahagiaan. Tapi terkadang, cara yang dilakukan terbilang kurang tepat misalnya diajak ke dukun . Seperti insiden yang terjadi di Bhograi, di distrik Balasore, negara bagian Odisha, India.

Diberitakan oleh The New Indian Express, kisah ini dimulai setelah seorang wanita menikah  dengan pria bernama Nilamani Jena pada 22 Juni 2017. Ketika itu, orangtua wanita tersebut sudah memenuhi semua persyaratan yang sudah ditetapkan oleh keluarga suami salah satunya mahar yang mahal.

Tapi, kehidupan wanita itu di rumah suaminya masih belum baik. Hanya sekitar 6 bulan setelah kembali ke rumah suaminya, pernikahan mereka mulai diliputi serangkaian masalah. Kejadian ini juga membuat pasangan itu tidak akur. Keduanya sering berdebat sampai bertengkar.

Wanita itu juga tidak disukai oleh keluarga suami. Pertemuan kedua keluarga sebenarnya sudah dilakukan untuk menyelesaikan perselisihan, tapi tetap tidak berhasil. Setelahnya, wanita itu mulai dianiaya dan disiksa oleh anggota keluarga suaminya.

Ilustrasi Pasangan Bertengkar (Detikcom)

Tidak tahan dengan rasa sakit dan ketakutan yang dialaminya, wanita itu meminta suaminya untuk ikut campur. Tapi sang suami tidak juga membela istrinya. Sebaliknya, dia malah mendukung tindakan jahat orangtuanya dengan alasan kalau dia tidak bisa durhaka pada ayahnya.

Sampai akhirnya, ibu mertua wanita tersebut bernama Gita Rani mendengar kabar tentang kemampuan sihir seorang dukun bernama SK Toraff. Dukun yang berasal dari distrik Mayurbhanj, negara bagian Odisha ini dipercaya bisa menyelesaikan semua permasalahan.

Akhirnya, Gita Rani membawa menantunya menemui SK Toraff. Dia percaya dukun itu bisa membuat rumah tangga anak dan menantunya harmonis dan akur. Tapi setelahnya, SK Toraff menyatakan dia bisa membantu asal menantunya itu tinggal di rumahnya selama beberapa bulan.

Wanita itu sebenarnya tidak setuju dan tidak percaya kalau dukun tersebut bisa menghilangkan semua perselisihan dalam pernikahannya. Tapi ibu mertuanya tetap memaksa menantunya untuk tinggal di rumah dukun itu. Sampai akhirnya tidak disangka, wanita itu dikurung di rumah sang dukun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"