Dianggap Ganggu! Gitaris Ganteng Ini Nekat Lakukan Operasi Ekstrem Lepas Puting Payudaranya

Dianggap Ganggu! Gitaris Ganteng Ini Nekat Lakukan Operasi Ekstrem Lepas Puting Payudaranya

Seorang gitaris asal Jepang menjadi sorotan karena aksi ekstremnya yang nekat melakukan tindakan untuk melepas puting payudaranya. Dia mengklaim hal ini dilakukannya karena merasa terganggu saat memainkan instrumen. Sosok gitaris itu bernama MiA.

Pria ini dikenal sebagai gitaris band rock Jepang Mejibray. Meski bandnya sudah dihiatus sejak 2017 lalu, tapi MiA terus menikmati kesuksesannya setelah melakukan kolaborasi dengan sejumlah artis rock populer seperti HYDE, GACKT dan Toshl.

Kini, MiA membuat publik heboh setelah membagikan beberapa foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan perban di bagian dada dan mengaku sudah menjalani operasi pengangkatan puting. Dia bahkan menuliskan caption, "Pria tidak membutuhkan puting."

MiA, Gitaris Jepang Yang Jalani Operasi Lepas Puting Payudara (Instagram)

Melalui Twitter-nya, MiA pun memberikan penjelasan tentang aksi yang dilakukannya. Pria 32 tahun ini mengaku sudah cukup lama memikirkan keputusannya untuk melakukan tindakan tersebut. Hal ini karena MiA kerap mengalami gesekan pada putingnya saat main gitar. 

MiA mengatakan gesekan ini sering mempengaruhi konsentrasinya. Maka dari itu, dia memutuskan untuk melepaskan diri dari ketidaknyamanan yaitu dengan menjalani operasi melepas putingnya. Setelahnya, MiA pun bersumpah akan menjadi 'gitaris terbaik'.

Rupanya, ini bukan kali pertama MiA membuat publik heboh dengan aksi memodifikasi tubuhnya demi tampil lebih baik. Di awal tahun ini, MiA mengungkapkan bahwa dirinya sudah menanamkan microchip di jaring antara ibu jari dan jari telunjuknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"