Diam-diam Periksa Email Suami Karena Dicurigai Berzina, Wanita Ini Temukan Bukti Pemerkosaan Yang Bikin Nyesek

Diam-diam Periksa Email Suami Karena Dicurigai Berzina, Wanita Ini Temukan Bukti Pemerkosaan Yang Bikin Nyesek

Seorang wanita asal Australia belum lama ini menyeret suaminya ke pengadilan atas kasus dugaan pelecehan seksual dan pemerkosaan yang dilakukan beberapa kali saat dia tertidur. Dilansir dari The Guardian, kejadian ini terjadi di kota Melbourne, Australia.

Wanita yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan suaminya merupakan seorang tukang kayu berusia 34 tahun. Keduanya sudah menikah selama dua tahun. Selama membina rumah tangga, wanita itu sangat mempercayai suaminya.

Hingga akhirnya, wanita tersebut dibuat sangat terkejut setelah menemukan fakta kalau sang suami sudah melecehkannya secara seksual sebanyak 7 kali tanpa sepengetahuannya. Menurut informasi dari kejaksaan, peristiwa ini terungkap berawal dari kecurigaan.

Sang istri mendapat firasat akan perubahan suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Untuk membuktikannya, wanita itu diam-diam memeriksa email suaminya untuk melihat apakah ada yang aneh. Setelah dibuka, dia justru menemukan email misterius.

Ilustrasi Pemerkosaan (Eva.vn)

Di situ, sang istri menemukan ada 9 email yang terkirim antara email pribadi suaminya dan email kantor suaminya. Karena rasa penasaran, dia mengklik email tersebut untuk melihat isinya. Ternyata, email itu berisi rekaman video hubungan seksual.

Di mana, pemeran pria adalah suaminya dan pemeran wanita tidak lain adalah dirinya sendiri. Wanita itu bisa mengenali dirinya sendiri dari tubuhnya. Ternyata sejak September 2020, sang suami diam-diam memperkosanya saat tidur.

Saat istrinya sedang tertidur lelap, sang suami lalu menyentuh dan menelanjanginya. Dengan sembunyi-sembunyi, suaminya merekam aktivitas seksual yang dilakukannya. Tidak hanya sekali, peristiwa pelecehan seksual itu sudah dilakukan berulang kali.

Sang istri mengatakan beberapa video yang direkam suaminya sangat singkat, ada yang hanya beberapa detik. Video terpanjang berdurasi sekitar 12 menit. Wanita itu pun sangat terluka, kecewa dan jijik dengan pengkhianatan yang dilakukan suaminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"