Diam-diam, Deretan Zodiak Ini Masih Nyimpan Perasaan ke Mantan Pacar

Diam-diam, Deretan Zodiak Ini Masih Nyimpan Perasaan ke Mantan Pacar

Putus hubunngan emang nggak mengenakkan. Biasanya setelah putus dari pacar, seseorang akan berusaha menghibur diri dan melupakan mantan. Meski, prosesnya panjang, banyak orang yang berhasil move on.

Sementara itu, ada beberapa zodiak yang susah move on dari mantan. Mereka diam-diam masih mencintai mantannya dan mungkin masih ingin balikan lagi. Siapa aja sih zodiak yang cenderung masih nyimpen perasaan ke mantan pacar?

1. Taurus

1. Taurus Taurus (popbela.com)

Taurus dikenal masih menyimpan perasaan pada mantan kekasih. Ini dikarenakan mereka termasuk zodiak yang keras kepala. Sifat keras kepala ini membuatnya sebagai zodiak yang setia juga. 

Makanya, susah untuk mereka mengganti kekasih lamanya dengan kekasih baru. Taurus mungkin masih merasakan kesetiaan untuk sang mantan pacar.

2. Cancer

2. Cancer Cancer (womenshealthmag.com)

Cancer dikenal sebagai orang yang selalu butuh orang lain dan sensitif. Makanya, mereka susah untuk merelakan pergi kekasihnya. Apalagi, cinta Cancer pada kekasih biasanya sangatlah dalam.

Mereka cuma bisa move on saat bisa merelakan kepergian sang mantan. Tentunya, ini butuh waktu yang nggak cepet. Bukan berarti nggak bisa move on, mereka nantinya tetep bakal menemukan sosok baru untuk dicintai kok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"