Deretan Topik Pembicaraan yang Bikin Kencan Jadi Membosankan~

Deretan Topik Pembicaraan yang Bikin Kencan Jadi Membosankan~

Kesempatan kencan adalah hal yang ditunggu para jomblowan dan jomblowati. Selama kencan, kalian bisa deh tuh ngobrolin apa aja. Tapi ... pernah gak sih kalian kehabisan topik pembicaraan pas lagi nge-date?

Ya, semua orang pasti pernah mengalaminya. Cowok atau cewek pasti pernah merasakannya. 

Topik pembicaraan yang bikin kencan jadi bosan? (dailymail.co.uk)

Gara-gara kehabisan bahan buat ngobrol, kencan jadi membosankan. Gebetan bisa bete tuh kalo kondisinya lagi PDKT. Atau biar sesi ngobrol tetep seru, jadilah kalian malah ngomongin orang lain.

Nah, kalo agenda nge-date kalian ini gak mau berantakan sebaiknya hindari deretan topik pembicaraan yang bikin kencan jadi membosankan. Simak deh.

#Mengeluh soal masalah pribadi

#Mengeluh soal masalah pribadi Kalo udah mulai mengeluh soal masalah pribadi (indiatimes.com)

Mengeluh sebetulnya dilakukan semua orang, tanpa kecuali. Bedanya, ada yang bisa meredamnya, dan ada yang tidak. Ada yang sering, ada yang jarang.

Saat kencan dan topik pembicaraan adalah seputar keluhan soal masalah pribadi, gebetan kamu bakal bete! Masalah pribadi di kantor misalnya: beban kerja, hubugan yang gak baik dengan rekan satu tim, atau bete karena gak bisa liburan ke Madagaskar ... besok banget.

Ya jelas gak asik lah. Orang yang dengerin, entah gebetan atau bukan ya bakal malas dengernya. Mereka bisa aja gak tertarik mengetahui urusan kantor kalian. Apalagi masalah pribadi kalian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"