Deretan Rumah Mewah Punya Pengusaha Warteg, Mirip-mirip dengan Rumah Konglomerat

Deretan Rumah Mewah Punya Pengusaha Warteg, Mirip-mirip dengan Rumah Konglomerat

Jadi pengusaha tentu mendatangkan banyak uang yang besar, meskipun hanya menjadi pemilik warteg atau Warung Tegal. Para pengusaha warteg asal Desa Sidakaton dan Sidapurna di Tegal, Jawa Tengah sudah membuktikan bahwa menjadi pengusaha warteg adalah profesi yang menjanjikan.

Dilansir dari Rumah123, kedua desa tersebut memang dikenal sebagai kampung di Tegal yang terkenal mencetak para pengusaha warteg yang sukses di kota-kota besar, salah satunya Jakarta. Suasana dua desa tersebut dalam kesehariannya nampak sepi, karena sebagian besar warga bekerja di Jakarta.

Meski suasana Desa nampak sepi, namun rumah-rumah di wilayah itu menunjukan kesuksesan si pemilik rumah sebagai pengusaha warteg. Rumah megah dua lantai  layaknya rumah di pemukiman elite di kota milik konglomerat terlihat jelas berdiri kokoh di kawasan itu.

Rumah Pengusaha Warteg (Boombastis)

Beberapa waktu lalu pemerintah kota Tegal sempat menjadikan wilayah Desa Sidakaton dan Sidapurna menjadi daerah dengan percontohan di Tegal. Kemegahan rumah-rumah di Desa ini seakan memberikan inspirasi bagi desa-desa lain di Tegal.

Suasana ramai di Desa itu semakin terlihat ketika hari raya Idul Fitri tiba. Saat para pengusaha warteg pulang ke kampung halaman datang dengan penampilan serba wah hingga naik mobil mewah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"