5 Fakta Film 'Cinta Itu Buta', Dodit Mulyanto Beneran Menang Banyak?

5 Fakta Film 'Cinta Itu Buta', Dodit Mulyanto Beneran Menang Banyak?

Cinta Itu Buta

Sesuai kayak judulnya, film 'Cinta Itu Buta' adalah film bergenre drama komedi romantis. Film ini sempat viral sejak sebelum dirilis. Apalagi nih, salah satu pemain utamanya adalah Dodit Mulyanto.

Kabarnya Dodit menang banyak selama di filmnya. Ada adegan mesra dan romantis antara Dodit sama Shandy Aulia di film itu. Yuk, simak fakta film 'Cinta Itu Buta' berikut ini.

1. Dodit ngaku dapet 'keajaiban'

1. Dodit ngaku dapet 'keajaiban' film Cinta Itu Buta (kapanlagi.com)

Dodit Mulyanto bisa jadi paling beruntung di film ini. Ada banyak adegan mesra dan romantis antara dia sama Shandy Aulia yang cantik.

Bahkan, Dodit mengaku sendiri kalo itu merupakan keajaiaban. Dia sempat mengatakan sambil ketawa, "Rasanya mencium dan dicium Shandy ya keajaiban sih dan bagi saya profesional kerja aja sih. Eh tapi aku cium Shandy gak baper lho. Cuma aku harus bikin Shandy gak grogi dan jijik sama aku."

Duh, lucu ya Mas Dodit ini. Pantes dia sering disebut menang banyak dalam film ini.

2. Kenapa syutingnya di Korea Selatan?

2. Kenapa syutingnya di Korea Selatan? Film Cinta Itu Buta (tirto.id)

Korea Selatan dipilih jadi lokasi syuting sesuai dengan alur ceritanya. Dalam film 'Cinta Itu Buta', Karakter Diah ceritanya itu orang Indonesia yang kerja sebagai pemandu wisata di sana. 

Sekitar 95 persen pengambilan dilmnya di Busan. Lalu, sisanya di Jakarta aja. Suasana Korea Selatan menambah romantisme dalam film bergenre drama komedi ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"