Demi Terkenal Jadi Selebgram, Gadis Ini Rela Memberikan Keperawanan pada Genderuwo

Demi Terkenal Jadi Selebgram, Gadis Ini Rela Memberikan Keperawanan pada Genderuwo

Tubuh seksi dan cantik rupawan seakan menjadi paket dasar untuk menjadi selebgram. Ya, orang akan berbondong-bondong follow mereka yang punya fisik bagus dan enak dilihat. Ini salah satu cara cepat jadi selebgram dan terkenal di dunia maya.

Sinta adalah satu orang yang dikaruniani fisik yang sempurna dan wajah sangat cantik. Tubuh tinggi yang langsing, kulit putih mulus tanpa cela, wajah cantik dan rambut hitam panjang yang indah. Sempurna untuk menjadi selebgram idola netizen.

Ingin menjadi selebgram (jatimtimes.com)

Sejak kecil Sinta selalu mendapatkan perhatian lebih karena dia cantik. Sinta tahu kelebihannya ini dan mulai rajin posting di Instagram. Hingga sekarang dia jadi selebgram. Kemanapun pergi Sinta selalu menarik perhatian.

Sinta punya follower jutaan di Instagramnya. Membuat satu kali endorse biayanya mahal. Sinta menentapkan tarif endorse mulai dari 5 juta per foto dan mulai dari 8 juta per video. Ini tarif termurah loh gengs. Kalau ada permintaan khusus dan jam posting disaat prime time, harganya bisa lebih mahal lagi.

Pekerjaan sinta sederhana aja. Dia dapat barang endorse, membuat foto atau video. Lalu menambahkan caption yang menarik agar orang penasaran dan mau membeli produk tersebut.

Dari pekerjaan ini Sinta hidup dengan mewah dan punya gaya hidup serga glamour. Gak heran, sehari aja penghasilannya bisa mencapai Rp 25 juta rupiah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"