Demi Cicilan dan Makan Anak, Instruktur Zumba Ini Rela Buka Kelas Online Seharga Rp 10 Ribu

Demi Cicilan dan Makan Anak, Instruktur Zumba Ini Rela Buka Kelas Online Seharga Rp 10 Ribu

Sebuah postingan di sosial media dari seorang instruktur zumba bernama Rida Setiani membuat netizen terharu. Rida mengalami kesulitan keuangan selama PPKM darurat karena tak ada lagi orang yang mau ikut kelas zumba dengannya. Terpaksa Rida mencari akal agar dirinya tetap mendapatkan  pemasukan dalam sebuah keterbatasan.

Dalam postingannya, Rida mengatakan dirinya sangat membutuhkan uang untuk biaya cicilan hingga makan anak-anaknya. Sebab selama PPKM praktis dia tak memiliki penghasilan sama sekali. "Ag gak ngerti lagi putus asa krn prestasi karir mengajarku yg udah 17 tahun pun gak mempermudah aq untuk mendapatkan peserta," kata Rida di Instagram, @rida_setiani.

Rida membuka kelas zumba online seharga Rp 10 ribu untuk satu orang selama 65 menit. Rida terus-menerus mengajak semua orang agar mau ikut zumba online dengannya. "Aku rajin ngiklan dan bikin orang2 selalu semangat untuk berolahraga saat pendemi covid-19 ini," tambahnya.

Postingan Rida Setiani (Instagram @rida_setiani)

Rida terpaksa melakukan hal tersebut karena memang dirinya sudah tak tahu lagi cara untuk mendapatkan uang sebagai seorang instruktur zumba. "Tau banget dengan tulisan statusku gini akan banyak haters yang ngetawain," ujar Rida.

Rida mengatakan dia berusaha untuk menguatkan mental dan menutup telinga dari komentar-komentar negatif orang yang menertawakan apa yang sudah dilakukannya ini."Tapi demi bisa makan aq gak peduli. Dan aq pun sangat berterimakasih kepada peserta yang masih mau ikut join lewat zoom,"tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"