Dea OnlyFans Akui Tengah Hamil 23 Minggu, Netizen: Segera Tobat

Dea OnlyFans Akui Tengah Hamil 23 Minggu, Netizen: Segera Tobat

Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan tersebarnya konten video dewasa yang dilakukan Dea OnlyFans. Namun kini, kabarnya Dea tengah hamil selama 23 minggu.

Kabar kehamilan Dea OnlyFans disampaikan oleh kuasa hukumnya, Abdillah Syarifudin saat mendampingi kliennya tersebut wajib lapor di Polda Metro Jaya, Selasa (17/5/2022).

"Ini juga kami sampaikan ke pihak kepolisian. Kami juga titip pesen ke Kejaksaan nanti harapanya semoga tidak ditahan di kejaksaanya, karena melihat faktor-faktor itu tadi. Masih perlu perawatan, cek up dan lain-lain," kata Abdillah mengutip dari Suara.com.

Dea OnlyFans dikabarkan tengah hamil selama 23 minggu (suara.com)

Melalui laman Twitter, beberapa netizen menduga siapa sosok ayah dari bayi yang ada di dalam kandungan Dea tersebut. Bahkan, beberapa netizen menduga nama komika Marshel Widianto.

Dikutip dari mata-mata.com, Dea OnlyFans diduga membuat video syur lebih dari satu orang pria selain dengan kekasihnya, Dicky Reno Zulpratomo.

Tetapi, ada pula beberapa netizen yang menyampaikan pesan bijak untuk Dea.

"Kalo bener Dea Onlyfans sekarang lagi hamil, selamat deh bentar lagi jadi seorang ibu, udah saatnya bertobat gak usah aneh². Cuman siap siap aja, matematika Tuhan mah adil, mungkin kedepannya loe akhirnya akan merasakan beratnya menjadi orang tua, semoga anak loe lebih baik.," tulis akun @hal***



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"