Daya Tarik Pria yang Menawan Hati Wanita, Hmm..Ini Rahasianya!

Daya Tarik Pria yang Menawan Hati Wanita, Hmm..Ini Rahasianya!

Menawan hati wanita nggak hanya pada sikap yang baik. Tetapi, bahasa tubuh bisa menjadi isyarat kalo kamu sedang mendekatinya. Saat memulai percakapan, wanita akan mengamati betul gerak tubuh pria lawan bicaranya. Maka, jika kamu tertarik mengelola peristiwa penting tersebut, praktikkan beberapa poin dari para ahli di bawah ini.

1. Melihat wajahnya

Pertama, dengan melihat wajahnya maka mengisyaratkan bahwa kamu tertarik padanya. Sebaliknya, jika kamu buang muka, maka otomatis dia akan menganggapmu nggak tertarik membuka percakapan dengannya. 

Saat membuka percakapan dengannya, tatap wajahnya dan jangan sekalipun beralih dari wajahnya. Pada akhirnya dia akan menyadari bahwa kamu tertarik padanya.

Menutup wajah (quora.com)

2. Tunjukkan postur tubuh

Secara alamiah, wanita tertarik dengan pria yang percaya diri. Wanita punya pandangan bahwa pria adalah pelindung dan biasanya diukur dari bagian tubuh pria. Maka, tunjukkan postur tubuh yang tegak. Hindari membungkuk dan terlihat terlalu santai. Postur yang membungkuk bisa membuat wanita mempertimbangkan lagi, dan lagi. Jadi, tunjukkan postur tubuh tegak dan penuh percaya diri.

3. Kontak mata 

Jika kamu berhasil membuat kontak mata dengan seorang wanita yang menarik hati, nggak perlu banyak kata-kata untuk membuatnya tertarik padamu. Mata itu seperti mulut pikiran. mata bisa membangun kontak yang baik sebelum dan ketika memulai percakapan. Pastikan kamu nggak menyeramkan ketika menatapnya. 

4. Bahu ikut berbicara

Jika bahu merosot, kamu akan kelihatan membosankan, nggak menarik, gugup atau takut. Itu semua nggak menarik bagi wanita. Angkat bahu dan tunjukkan rasa percaya dirimu.

Percakapan berdua (dailymail.co.uk)

5. Berdiri dengan tepat

Selama percakapan, carilah posisi yang nyaman. Tapi jangan sekalipun bergerak mundur. Bergeraklah maju dan berdiri tepat ke arahnya. Dengan begitu wanita akan berpikir kamu orang yang menarik. Jika bergerak mundur, wanita akan menyimpulkan bahwa kamu adalah pria yang tertutup dan nggak menarik baginya.

6. Alis berperan besar

Banyak pria nggak menyadari bahwa alis mempunyai peran besar. Alis menjadi kunci bagi wanita untuk memahami tubuhmu. Jika alis naik terlalu tingi saat berbicara dengan wanita, maka wajah akan terlihat kasar. Sebaliknya, jika terlalu rendah akan mengisyaratkan pria sedang kesal. Naikkan alis sedikit saja untuk membuat wanita tertarik padamu. Untuk menandai bahwa kamu tertarik dengan apa yang ia katakan.

7. Senyum alamiah

Terkadang mungkin perlu memaksakan tersenyum untuk menunjukkan bahwa kamu tertarik dengan topik percakapan. Tetapi, pada beberapa kasus, ini bisa menjadi bumerang. Wanita selalu memperhatikan wajah dan ekspresi lawan bicaranya. Jadi, pasang senyum palsu bisa tertangkap jelas olehnya. Sebisa mungkin, senyum dan tertawalah dengan tulus. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"