Curiga Karena Anaknya Terlalu Cantik, Pria Ini Nekat Lakukan Tes DNA, Endingnya Malah Menyesal

Curiga Karena Anaknya Terlalu Cantik, Pria Ini Nekat Lakukan Tes DNA, Endingnya Malah Menyesal

Seorang ayah menjadi sorotan setelah melakukan tes DNA pada anaknya yang berusia 4 tahun. Hal ini dilakukan karena sang ayah curiga lantaran anaknya terlalu cantik dan tidak mirip dirinya. Dia pun menduga kalau putrinya merupakan anak hasil hubungan sang istri dengan mantan pacarnya.

Menurut Sohu News, kisah ini dialami pria bernama Tieu Trieu dari provinsi Hunan, China. Empat tahun lalu, Tieu bertemu dengan wanita bernama Dan Dan, yang berusia 4 tahun lebih tua darinya. Pertemuan keduanya terjadi karena mereka bekerja di perusahaan yang sama. 

Karena komunikasi yang intens, Tieu Trieu akhirnya jatuh cinta pada Dan Dan. Namun awalnya, Dan Dan tidak menanggapi rayuan Tieu. Dia takut Tieu Trieu belum dewasa karena dia berusia lebih muda. Terlebih saat itu, Dan Dan masih memiliki pacar.

Sosok Tieu Trieu (Eva.vn)

Tapi akhirnya, Dan Dan mulai membuka hati pada Tieu Trieu setelah keluarga mendesaknya untuk segera menikah. Tieu pun dengan gigih mendekati hingga Dan Dan menerima cintanya. Tak lama setelah saling mengenal, Tieu Trieu dan Dan Dan menikah. 

Namun setelah tinggal bersama, Dan Dan melihat kenyataan bahwa suaminya tidak dewasa dan tidak bertanggung jawab. Sebelumnya, Dan Dan melihat Tieu sebagai orang yang bersih. Padahal kenyataannya, Tieu kini ketahuan termasuk orang yang berantakan.

Meski begitu, sifat buruk Tieu ini berubah setelah dia mengetahui bahwa Dan Dan sedang hamil. Sejak saat itu, dia membantu mengurus pekerjaan rumah dan membantu isitrinya. Sampai lahirlah anak perempuan mereka. Rupanya, kelahiran ini dianggap tidak begitu memuaskan.

Seiring bertumbuhnya sang buah hati, Tieu Trieu mulai mendengar lelucon kalau anaknya terlalu cantik padahal orang tuanya biasa saja. Anak perempuan itu pun disebut tidak mirip sama sekali dengan Tieu. Pernyataan ini pun membuat Tieu Trieu curiga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"