Bak Sinetron! Wanita Ini Temukan Fakta Menantunya Adalah Putrinya Yang Hilang Usai Tes DNA

Bak Sinetron! Wanita Ini Temukan Fakta Menantunya Adalah Putrinya Yang Hilang Usai Tes DNA

Publlik belakangan dikejutkan dengan viralnya kisah bak sinetron yang dialami seorang wanita di Suzhou, China. Perempuan yang dipanggil dengan nama Nyonya Xi itu mengalami perjalanan hidup yang tidak disangka-sangka.

Dia menemukan fakta bahwa wanita yang menjadi menantunya adalah putrinya yang selama ini hilang. Kisah ini bermula setelah dia menyuruh menantunya melakukan tes DNA di hari menantunya menikah dengan putranya. 

Nyonya Xi menyuruh menantunya itu melakukan tes DNA setelah mereka mengobrol. Sebab kala itu, dia tidak sengaja melihat ada tahi lalat di tangan menantunya. Posisi tahi lalu itu pun mengingatkan Nyonyi Xi pada putrinya.

Ilustrasi Tes DNA (Kumparan)

Di mana, putrinya itu sudah hilang berpuluh-puluh tahun lalu. Nyonya Xi memang pernah kehilangan anaknya saat putrinya masih kecil. Dia dan keluarga sudah mencari anak itu kemanapun, tapi tak kunjung ditemukan.

Nyonya Xi masih terus berharap suatu saat dia bisa menemukan putrinya yang hilang. Sampai suatu hari, putranya memperkenalkannya pada wanita yang akan dinikahinya. Di situlah, dia curiga usai melihat tahi lalat sang menantu.

Secara kebetulan, menantunya itu juga tidak mengenal orangtua biologisnya. Dia mengaku sudah diadopsi saat kecil. Nyonya Xi akhirnya meminta menantunya itu untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan dugaannya.

Tentu saja permintaan Nyonya Xi ini membuat putra dan keluarganya kaget bukan main. Meski begitu, mereka tetap melanjutkan rencana tes DNA terhadap menantunya. Hasil tes DNA mereka pun keluar beberapa hari kemudian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"