Curhat Pilu Wakil Wali Kota Tangsel, Jalani Isoman Saat Anaknya Ulang Tahun

Curhat Pilu Wakil Wali Kota Tangsel, Jalani Isoman Saat Anaknya Ulang Tahun

Pilar Saga yang  kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ternyata pernah menjalani isolasi mandiri (isoman) beberapa waktu yang lalu. Diduga orang nomor 2 di Kota Tangsel ini terpapar COVID-19  yang membuatnya harus melakukan isoman.

Saat menjalani isoman kala itu, Pilar sempat mengutarakan kesedihan karena saat jalani isoman, anaknya yang  bernama Filosofia berulang tahun yang pertama. Pada unggahan di Instagram pada 10 Juni lalu, Pilar mengunggah foto sedang menggendong putrinya saat baru lahir setahun yang lalu.

"Selamat ulang tahun yang ke 1 tahun, anakku Filosofia,, Maaf ayah ga bisa bareng Filo, di ulang tahun pertama  kamu nak, ayah harus berjuang diisolasi mandiri," tulis Pilar.

Postingan Pilar Saga

Dalam doanya, Pilar mendoakan agar putrinya tumbuh sehat dan menjadi anak yang solehah, cerdas, cantik, kuat, dan selalu berbakti sama ayah dan ibu," papar Pilar.

Sebagai ayah dia mengaku sangat sayang dengan putrinya yang dia panggil dengan sebutan Filo. "Kalau sudah sehat  pengen cepey peluk kamu nak Curhat," tambah Pilar lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"