Bak Firasat! Sahabat Ungkap Perubahan Sikap Arya Saputra 3 Hari Sebelum Tewas Dibacok

Bak Firasat! Sahabat Ungkap Perubahan Sikap Arya Saputra 3 Hari Sebelum Tewas Dibacok

Sosok Arya Saputra, siswa SMK Bina Warga 1 Bogor yang tewas karena dibacok sesama pelajar di simpang Pomad, Kota Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 10 Maret 2023, masih jadi perhatian publik. Jenazah Arya sudah dimakamkan sejak di daerah Sukaraja, Bogor.

Namun setelah kepergiannya, muncul beragam pengakuan tentang sosoknya yang baik hati. Terbaru, sahabat Arya Saputra ikut membagikan kenangan terakhir mereka tepat tiga hari sebelum Arya meninggal, lewat konten video yang diunggah di akun TikTok @j4wssss_.

Sang pemilik akun yang diduga sahabat Arya Saputra membagikan foto kenangan mereka bersama beberapa teman lainnya. Mengiringi fotonya, sahabat ternyata merasakan perubahan sikap Arya. Hal ini yang kemudian ramai disebut sebagai pertanda atau firasat.

Foto Kenangan Arya Saputra (TikTok)

Di mana, dia menyebut kalau Arya Saputra yang biasanya suka berfoto mendadak harus dipaksa terlebih dahulu untuk foto. Dia pun tidak menyangka kalau foto tersebut bakal jadi foto terakhir Arya. Tak lupa, para sahabat memanjatkan doa untuk mendiang Arya Saputra.

"Biasanya lu paling semangat cil kalo mau foto. Tumben Selasa kemaren mh lu harus dipaksa dulu ama Sandi. Mungkin ini foto terakhir lu cil. Tenang yah cil disana, gw ama bocah bakal doain terus kok," tulis sahabat Arya Saputra di bagian keterangannya.

Dalam video tersebut, Arya tampak mengenakan kaus putih yang ditutup jaket dan celana hitam. Siswa kelas 10 ini pun tersenyum ceria di tengah teman-temannya. Video kenangan bersama Arya Saputra itu pun viral dan sudah ditonton lebih dari 3,5 juta kali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"