Curhat Calon Masih Dekat Sama Mantan, Bikin Sakit Mengingat Masa Lalu Mereka~

Curhat Calon Masih Dekat Sama Mantan, Bikin Sakit Mengingat Masa Lalu Mereka~

Kali ini ada curhatan seorang kawan yang mengeluhkan masalah calonya yang masih dekat sama mantanya, dan itu bikin sakit, mengingat masalalunya... Kayak apa? Kita kepoin aja deh langsung~

Halo Gengs, jadi saya punya calon istri mungkin emang baru calon ya, tapi kita sama-sama udah komit untuk ke jenjang yang lebih serius. Dia baik banget kepribadian nya, terutama ke teman-temannya.

curhat cemburu (parentingnation.in)

Saya pun tidak pernah memarahinya atau menunjukkan jika terkadang ada hal-hal yang buat saya kesal 

Karena kita sudah memantapkan untuk ke jenjang yang lebih serius, kita pun sudah mengetahui masa lalu satu sama lain, masa lalu saya selama berpacaran tidak pernah yg macam-macam. 

Paling parah sebatas cium bibir sama mantan saya, sedangkan dia sudah  pernah melakukan yang lebih parah dengan mantannya. 

Dia mengaku sudah pernah hubungan badan dan itu berlangsung dalam waktu yang lama, mereka sering ke luar kota berdua dan kalian paham lah ya gengs.

Sampai saat ini dia masih menjaga komunikasi degan mantannya, ya walau sebatas teman. Saya selalu ada rasa kesal, cemburu, dan sebagainya, jika tahu dia sedang berkomunikasi walau hanya melalui medsos. Saya juga selalu berusaha untuk menerima dia, karena saya juga tidak bisa terus melihat masa lalunya.

curhatan kekasih (flirt.com)

Sampai pada suatu hari mereka pergi untuk bertemu dan main bersama (nongkrong) walaupun katanya dengan teman-teman yang lainnya, dia memberitahu saya tentang hal itu dan saya pun tidak bisa melarang karena saya tidak ingin mengekang.

Saya cinta dia, saya ingin serius sama dia namun saya juga tidak bisa menunjukkan perasaan yang sebenarnya. Ini hanya karena dia pergi degan mantannya itu.

Yaa dia sih mungkin sudah biasa aja perasaannya, tapi saya tidak tau bagaimana perasaan mantannya ke dia. Cuma setiap mengingat hal yang sudah pernah mereka lakukan di masa lalu saya selalu merasa tidak adil. 

Saya selalu merasa mendapat 'bekas' 

Saya juga tidak bisa memaksanya untuk meninggalkan lingkungannya untuk keegoisan saya, namun saya juga tidak bisa bohong degan perasaan saya.

Maaf jika saya menggunakan akun ke-dua, saya pakai akun ini untuk mengungkapkan perasaan saya gengs.

Terimakasih Paragengs, saya jadi ada tempat untuk bercerita karena saya tidak ada tempat cerita sama sekali karena ini juga menyangkut masa lalu calon istri saya yang tidak mungkin diketahui org-orang terdekat saya. 

Mungkin jika admin bagikan cerita ini di postingan saya akan mendapat solusi dari Paragengs. Terimakasih sekali Gengs~ 

curhatan kekasih (tribunnews.com)

Sebenernya respect deh degan curhatan kamu menyangkut pacar yang masih berhubungan degan mantan, karna sebaik apapun mantan mending gak usah kontak-kontak lagi apa lagi sampai keluar bareng meski katanya bareng-bareng lainnya, kalau pikiran orang lain~

Tapi mungkin kamu bisa diskusikan langsung sama pasangan kamu, karena ini menyangkut "rasa", karena kalian sudah berkomit berarti bisa deh dicari solusi bersama.

Karena dia sudah mempercayakan masalalu kekamu, berarti dia sudah percaya sama kamu, pastinya dia akan memikirkan perasaan kamu deh... Kamu kudu curhat~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"