Cuma Gara-Gara Risol Mayo, Pria Ini Rela Berangkat dari Bekasi ke Ciledug

Cuma Gara-Gara Risol Mayo, Pria Ini Rela Berangkat dari Bekasi ke Ciledug

Belum lama ini, risol mayo Margo memang sedang viral di TikTok. Margo sendiri adalah seorang konten kreator yang sering membagikan kesehariannya termasuk menjualkan risol mayo miliknya.

Sontak, risol mayo buatannya pun membuat banyak orang penasaran untuk mencoba. Salah satunya adalah dari unggahan akun TikTok @cloverbloomss.

Di unggahan itu, seorang pria rela berangkat dari Bekasi menuju Ciputat demi mencicipi risol mayo Margo. Karena risol tersebut sudah berjualan sejak pagi, pria tersebut pun rela berangkat subuh.

Di perjalanan pun sempat hujan gerimis. Dan sang pria tersebut sudah berangkat sejak langit masih tampak gelap hingga terang.

Risol mayo Margo (tiktok.com)

Terlihat dirinya menggunakan sepeda motor dan hanya mengandalkan Google Maps untuk mencari alamat risol Margo. Dan ternyata, perjalanannya yang memakan waktu tak sebentar itu tidaklah sia-sia.

Setelah menempuh perjalanan 1 jam lebih, ia berhasil mendapatkan risol mayo Margo yang ia inginkan.

Setibanya di rumah, ia langsung menyantapnya dan benar-benar merasa puas. Isian risol tersebut juga sangat berlimpah. Dan menurutnya, perpaduan manis dan gurih di risol mayo tersebut sangat nikmat.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"