Cowok Kalian Punya Ciri-Ciri Setia Ini? Jangan Sia-siain!

Cowok Kalian Punya Ciri-Ciri Setia Ini? Jangan Sia-siain!

Kita semua pasti pingin punya cowok yang setia dan bertanggung jawab. Tapi, di era teknologi ini, nyari cowok setia agak susah. Soalnya makin banyak aja cara buat selingkuh dengan hadirnya media sosial.

Tapi, tenang aja. Masih ada kok cowok-cowok setia. Yuk, simak ciri-ciri cowok setia berikut ini!

1. Cowok setia nggak egois

cowok setia nggak bakalan egois (iamexpat.nl)

Cowok yang selingkuh itu tandanya dia egois. Makanya, cowok yang setia harusnya nggak bakalan egois.

Selain itu, kalo cowok kalian sering nggak ada buat kalian saat dibutuhin mending hati-hati juga deh. Ciri-ciri cowok setia biasanya dia akan menghargai kebutuhan kalian. Pokoknya kalo demi mempertahankan hubungan, dia bakal lakuin apapun.

2. Cowok setia nggak bikin kalian curiga terus-terusan

Cowok yang setia bakal berusaha bikin kalian tenang. Misalnya dengan bales chat. Dia akan sering ngasih kabar biar kalian nggak cemas.

Dia sadar kalo rasa percaya adalah hal penting dalam hubungan. Makanya, dia berusaha membangun kepercayaan dalam hubungan kalian.

3. Cowok setia nggak godain cewek lain 

cowok setia nggak bakal godain cewek lain (scribol.com)

Cowok setia pasti bakal ngerti dan ngehargai perasaan kalian. Dia nggak bakal godain cewek, apalagi di depan mata kalian sendiri. Pokoknya, di matanya cuma ada kalian aja.

Selain itu, dia nggak bakalan deh chat-chat mesra atau godain cewek di media sosial gitu. Soalnya, dia tau kalo itu bakal bikin kalian cemburu.

4. Cowok setia perhatian sama kalian

Ciri-ciri cowok setia selanjutnya yaitu dia bakal selalu mastiin kalian baik-baik aja. Misal kalian lama banget nggak bales chat, dia bakal cemas dan berusaha nyari kalian.

Selain itu, dia bisa jadi temen curhat yang baik dan pengertian. Pokoknya, dia bisa kalian andelin dan mau dengerin keluh kesah.

5. Cowok setia mau berjuang buat hubungan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"