Cowok Ini Dapet Surat dalam Botol yang Dia Lempar Pas Umur 10 Tahun

Cowok Ini Dapet Surat dalam Botol yang Dia Lempar Pas Umur 10 Tahun

Semua anak-anak pasti punya imajinasi uniknya masing-masing. Hal itu menuntun kita melakukan sesuatu demi mewujudkan imajinasi itu.

Kita semua punya, termasuk seorang cowok bernama Max Vredenburgh ini.

Pas masih berusia 10 tahun, Max pernah iseng membuat surat dan memasukkannya ke dalam botol kaca. Surat dalam botol itu kemudian dia lemparkan ke laut.

Surat dalam botol ditemukan kembali si pengirimnya (nationalpost.com)

Surat dalam botol itu Max lempar ke laut di pantai Rockport, Massachusetts, Amerika Serikat, pada Agustus 2010 silam. Max berharap suratnya itu bisa ditemukan orang lain.

Max menulis surat dengan isi yang sederhana. Mulai dari perkenalan diri dan berbagai hal yang dia sukai. Di samping itu, Max juga meminta agar orang yang menerima surat itu mau membalas pesan dan mengirimkannya kembali.

Uniknya, 9 tahun kemudian seseorang menemukan surat dalam botol milik Max itu.

Ini surat yang ditulis Max pas umurnya 10 tahun (Twitter @VredenburghMax)

Hal itu diceritakan kembali dalam akun Twitter-nya. Dia menyebutkan bahwa orang yang menemukan surat dalam botol itu berada di 6.000 kilometer dari tempatnya melempar botol. Tepatnya di Prancis.

Surat itu ditemukan pada 10 Oktober 2019 lalu dan dikirimkan oleh penemunya. Si penemu surat dalam botol milik Max itu juga menjelaskan detail lokasi surat itu ditemukan.

Yang bikin cerita ini jadi seru, si penerima surat itu juga menghubungi Max lewat Instagram. Terlebih setelah kisah surat dalam botol itu viral di media sosial.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"