Cokelat Isi Ganja Jadi Salah Satu Suvenir di Ajang Oscars 2019, Masak Sih?

Cokelat Isi Ganja Jadi Salah Satu Suvenir di Ajang Oscars 2019, Masak Sih?

Ajang super bergengsi bagi perfileman Indonesia di Academy Awards 2019 yang baru saja digelar di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat (25/2). 

Gak cuma pengumuman pemenang dan kehadiran sederet bintang Hollwod aja yang menarik untuk di simak. Tapi juga serba-serbi selama berlangsungnya acara di sana, tanpa terkecuali makanannya yang menarik banget di bahas.

Cokelat Ganja (Instagram @coda.signature)

Selain menyajikan beberapa menu vegan dan aneka sajian mewah buatan koki selebriti Wolfgang Puck, ajang Oscars 2019 yang memberikan goodie bag sebagai suvenir. Wah seru banget tuh.

Ya pasti lah, soalnya, setiap tahun para nominator Oscars akan membawa pulang tas yang berisi produk-produk mewah, dengan biaya yang mencapai 100 ribu US Dollar atau setara dengan Rp 1 miliar. Wow!

Tahun ini, buah tangan tersebut diberikan oleh Distinctive Assets, agensi marketing yang menawarkan produk-produk endorse untuk para selebriti.

Dalam tasnya bertuliskan 'Everyone Wins', dan ternyata ada satu hadiah cokelat yang berisi cannabis, atau ganja, waduh~

Katanya, cokelat yang mengandung 10 mg  tetrahydrocannabinol (THC) itu diberikan untuk nominator-nominator Oscars 2019, termasuk Regina King, Rami Malek, Lady Gaga, dan Bradley Cooper.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"