Cinta untuk Eril Anak Ridwan Kamil Tak Pernah Padam, 3 Artis yang Masih Datangi Makam dan Gedung Pakuan

Cinta untuk Eril Anak Ridwan Kamil Tak Pernah Padam, 3 Artis yang Masih Datangi Makam dan Gedung Pakuan

Tidak terasa sudah lebih dari dua pekan lamanya Emmeril Kahn Mumtadz  alias Eril anak Ridwan Kamil  dimakamkan. Namun tetap saja hampir setiap hari ada yang datang ke makam Eril dan rumah Ridwan Kamil untuk berbela sungkawa. Termasuk sejumlah artis yang memberikan semangat untuk orangtua Eril. Siapa saja mereka?

1.    Baim Wong

Baim Wong mengajak putranya, Kiano Tiger Wong datang ke makam Eril di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Baim berziarah ke makam Eril ditengah masyarakat lain yang ingin berdoa dan berziarah di makam Eril. Baim dan Kiano nampak berdoa di sebelah pusara Eril.

Lewat unggahan Baim di Instagram, suami Paula Verhoeven ini sangat senang bisa mendapatkan kesempatan datangi makam Eril yang semasa hidup dikenal sebagai orang yang baik. “Akhirnya saya berkesempatan untuk datang ke makam Eril. Kalau inget Almarhum Eril, saya selalu ingat sama anak saya,” tulis Baim.

Dari kehidupan Eril, Baim mendapatkan banyak pelajaran. “Insya allah doa kami sekeluarga akan selalu ada untuk keluarga Pak Ridwan Kamil. Insyallah Almarhum bahagia dunia akhirat,” harap Baim. Nampaknya Baim hanya ke makam Eril saja tidak bertemu Ridwan Kamil.

Cinta untuk Eril Tak Pernah Padam, 3 Artis yang Masih Datangi Ridwan Kamil Pasca Pemakaman Anaknya (Instagram @baimwong)

2.    Rossa

Giliran penyanyi Rossa yang datang ke Gedung Pakuan untuk bertemu keluarga Ridwan Kamil. Rossa secara khusus mampir ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat untuk memberikan semangat kepada keluarga Emil, sapaan Ridwan Kamil setelah anak sulung mereka meninggal dunia.

Bahkan Rossa juga sempat bermain dengan anak bungsu Emil, Arkana di salah satu ruangan. Nampak Arkana sangat senang bisa bermain dengan Rossa. “Semoga Allah selalu memberikan kesabaran dan kesehatan, serta kebahagiaan. Dengar cerita tentang A Eril dan kegiatan almarhum yg begitu peduli terhadap sesame jd bikin semangat pengen lebih baik dan berguna,” tulis Rossa di Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"