Cincin Nikah Hilang Selama 14 Tahun, Endingnya Malah Ketemu di Facebook

Cincin Nikah Hilang Selama 14 Tahun, Endingnya Malah Ketemu di Facebook

Seorang pria di Wisconsin mengaku sudah kehilangan cincin kawinnya selama 14 tahun di sebuah danau. Namun siapa sangka jika ia akhirnya menemukan kembali cincinnya dari sebuah postingan di Facebook.

Dilansir dari UPI, pasangan bernama Mike dan Tracy mempunya rumah di tepi Turtle Flambeau Flowage yang lokasinya berada di danau sekitar Wisconsin. Mereka mengatakan jika cincin mereka hilang ketika berlibur ke Swimmer's Island dengan teman-temannya di tahun 2009.

Kemudian Mike sendiri kehilangan cincinnya usai dilemparkan oleh seorang anak ke danau.

"Saat saya melemparnya, dia meraih tangan saya dan menarik cincin kawin platinum dari tangan saya, dan cincin itu hilang," katanya kepada WJFW-TV.

"Jadi kami segera mengkarantina area tersebut, bisa dikatakan, (kami) pergi dan membeli masker selam dan kami mencari cincin kawin tersebut selama berjam-jam dan berhari-hari," ujarnya.

Seorang pria kehilangan cincin nikah selama 14 tahun dan ketemu kembali di Facebook (via facebook)

Usai kejadian tersebut, mereka cukup sering berkunjung ke Swimmer's Island tetapi masih tak menemukan adanya tanda keberadaan cincin. 

Namun usai 14 tahun berlalu, Turtle Flambeau Flowage and Trude Lake Association tiba-tiba mengunggah foto di Facebook.

Mereka mengatakan jika baru saja ada seseorang dari pengunjung danau yang tak sengaja menemukan sebuah cincin. Lalu, penemu tersebut menyerahkan cincin itu ke pihak asosiasi agar mencari pemiliknya.

Postingan tersebut dengan cepat menjadi perhatian Kroening.

"Saya melihat gambar sebuah cincin, terlihat seperti cincin saya, dan sekali lagi, 14 tahun kemudian cincin itu (telah) ternoda oleh warna air," katanya.

Kroening lalu menghubungi Bill Stewart yang sekaligus mengelola akun Facebook tersebut.

"Yang membuat saya terkejut, dalam waktu setengah jam, saya mendapat pesan dari Mike. Pertama-tama, saya terkejut kami menemukan seseorang, dan yang kedua, saya terkejut hal itu terjadi begitu cepat," kata Stewart.

Kroening kemudian menjelaskan kejadian hilangnya cincin tersebut kepada Stewart, lalu ia pun mendapatkan kembali cincin suaminya.

Dia mengatakan bahwa momen tersebut seperti menemukan jarum di tumpukan jerami atau memenangkan lotre.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"