Cewek Tuh Pengin Denger Kata-kata Ini, Selain "I Love You" Deh~

Cewek Tuh Pengin Denger Kata-kata Ini, Selain "I Love You" Deh~

Cewek tuh pengin denger kata-kata ini dari kalian. Selain "I love you" deh pokoknya.

Kata-kata cinta seperti "I love you" untuk pacar tuh selalu diungkapkan. Dari cowok ke cewek, dari cewek ke cowok. Bosen gak sih sama kata-kata itu?

Kalian nggak perlu bosenlah, itu semacam kata yang wajib hukumnya untuk diucapkan. Mereka jadi merasa dicintai. Lagian juga romantis, penuh kasih sayang, dan kita yang mengucapkan juga akan dicintai juga.

Tapi tau nggak sih, cewek tuh pengin dengar kata-kata ini dari kalian. Pokoknya selain "I love you" tadi deh. Seperti dikutip dari Brilio.net, simak kuy, terus katakan ke cewek kamu ya.

#1 "Aku akan selalu memaafkanmu"

#1 "Aku akan selalu memaafkanmu" Bilang begini, liat deh reaksinya~ (verilymag.com)

Setelah melakukan kesalahan, biasanya cewek sering dihantui perasaan bersalah. Entah kecil atau besar kesalahannya. Coba kalian bilang, "Aku akan selalu memaafkanmu". 

Kata-kata ini bikin hati doi jadi tenang. Tapi jangan lengah, cewek juga berharap kalian meminta maaf ke dia.

#2 "Aku beruntung memilikimu"

#2 "Aku beruntung memilikimu" Kalian tuh cowok setia kalo bilang begini (pinterest.com)

Kata-kata yang begini bisa jadi bukti bahwa kalian adalah cowok yang setia. Selamat! Karena, inti dari kalimat ini adalah memuji cewek dengan cara yang nggak biasa.

Si cewek akan merasa bahwa dirinya dicintai. Tapi gak semata itu, dia juga merasa bahwa dia bukan cewek sembarangan untuk dijadikan pasangan.

#3 "Aku selalu berkorban untukmu"

#3 "Aku selalu berkorban untukmu" Berarti kalian berani tanggung jawab (itsgettinghotinhere.org)

Kita sama-sama sepakat kalo cinta gak cuma sebatas kata. Dengan mengucapkan kata-kata cinta begini, kalian adalah sosok laki-laki yang siap membuktikan cinta dengan aksi nyata (*tsahhh).

Bahkan, kalian berarti juga siap untuk mengorbankan banyak hal demi orang yang kalian sayangi. Kalian siap gak mengucapkan kata ini? Ada tanggung jawabnya juga loh~

#4 "Kamu pasti bisa melakukannya"

#4 "Kamu pasti bisa melakukannya" Kamu pasti bisa melakukannya~ (freepik.com)

Dukungan juga penting buat cewek, maka bilang "Kamu pasti bisa melakukannya" ke doi. Efeknya baik, dia juga akan siap melakukan sesuatu yang baru demi mengembangkan banyak potensinya.

Kadang-kadang, cewek nggak cuma butuh persetujuan aja. Mereka juga butuh dukungan dari pacarnya.

#5 "Kamu adalah calon ibu yang sempurna"

#5 "Kamu adalah calon ibu yang sempurna" Bilang begini deh ... tapi kalo udah sama-sama yakin ya~ (freepik.com)

Jadi, kata-kata cinta yang terakhir ini tentu saja harus kalian ucapkan dengan konsekuensi si cewek bakal bahagia! Bisa aja si cewek gak berhenti memikirkan kata-kata ini selama berhari-hari. 

Tapi, jangan sampe kalimat ini jadi bahan bercandaan. Ini kata-kata yang serius lho. Katakan hal ini kalo hubungan kalian emang mau dibawa ke arah serius.

Sekarang ... coba deh. Lihat deh gimana reaksi mereka.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"