Cerita Sedih Dibalik Meme Viral Wanita Marah Pada Kucing Putih, Tahu Kan?

Cerita Sedih Dibalik Meme Viral Wanita Marah Pada Kucing Putih, Tahu Kan?

Pasti mayoritas dari kalian tahu lah meme ini. Kalau belum, duh mainnya kurang jauh. Meme ini viral banget sampek ada banyak versi. Bahkan sampai sekarang masih aja ada editan baru.

Di dalam meme itu ada seorang wanita berambut pirang berteriak pada kucing putih di meja makan. Si wanita udah marah banget bahkan mau nangis. Si kucing dengan ekspresi biasa aja. Paduan keduanya jadi lucu banget.

Versi lain (Twitter @MuchsMcCloud)

Wanita yang dijadikan meme itu bernama Taylor Armstrong. Ternyata ada kisah sedih dibalik foto yang dijadikan meme itu.

Taylor memiliki kehidupan yang sulit dan sedih.

Taylor adalah salah satu bintang di Reality Show "The Real Housewives of Beverly Hills". Meme ini pertama kali dibuat oleh pengguna Twitter @MISSINGEGIRL. Menggabung foto Taylor dengan  Smudge pada bulan Mei. 

Versi art (Twitter @wannaartcom)

Foto Taylor yang digunakan buat bikin meme itu berasal dari episode tahun 2011 di musim kedua "The Real Housewives of Beverly Hills." 

Selama episode, berjudul "Malibu Beach Party From Hell," Armstrong mengatakan kepada teman-temannya tentang pengalamannya dengan kekerasan dalam rumah tangga dan pelecehan oleh mantan suaminya. 

Armstrong juga mengungkapkan setelah mengajukan cerai dan berbicara tentang dugaan pelecehan, mantan suaminya meninggal karena bunuh diri.

Bintang tamu lainnya, Camille Grammer, difilmkan bergosip dengan orang lain tentang masa lalu Taylor. Foto yang digunakan untuk meme itu adalah saat dimana Tylor marah-marah.

Meme ini viral di dunia maya dan disebut dengan "Woman Yelling at a meme Cat".



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"