Cerita Pria yang Sendiran Jadi Penumpang di Pesawat, Kayak Apa Rasanya?

Cerita Pria yang Sendiran Jadi Penumpang di Pesawat, Kayak Apa Rasanya?

Alex Svanevik mungkin tidak akan melupakan perjalanan menuju Singapura beberapa waktu lalu. Ia menjadi satu-satunya penumpang pesawat  dalam perjalanan tersebut. Ia sempat terkejut dan menceritakan pengalamannya ke sosial media.

“ Saya sendirian dalam penerbangan ke Singapura,” tulis Alex di akun Twitter pribadinya @ASvanevik. Karena jadi penumpang pesawat seorang diri membuatnya seperti naik pesawat pribadi.

Sebab pramugari hanya melayani kebutuhan Alex selama berada di pesawat. Bahkan ketika pesawat akan tinggal landas menuju dan mendarat di Singapura, Pilot menyebutkan Namanya karena hanya ia satu-satunya penumpan di pesawat itu.

Ilustrasi Penumpang Pesawat (Detikcom)

“ Selamat pagi, Tuan Alexander. Selamat datang di Sinapura. Waktu setempat adalah 06.27 pagi,” bilang seorang pilot memberitahukan soal pesawat sudah tiba di Singapura.

Tentu banyak netizen yang baru mengetahui jika pesawat tetap akan terbang meskipun hanya ada satu orang penumpang di dalamnya. Bahkan pernah juga terjadi ada pesawat yang tiba ke sebuah daerah tanpa membawa penumpang seorang pun di dalamnya.

Dikutip dari Wall Street Journal, alasan pesawat tetap melakukan penerbangan meski penumpang hanya sedikit karena di kota tersebut karena pesawat akan menjemput penumpang untuk dibawa ke kota tujuan yang lain. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"