Cek Dulu! Ini Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik yang Wajib Kamu Tahu

Cek Dulu! Ini Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik yang Wajib Kamu Tahu

Sejak harga BBM naik, motor listrik kini mulai menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Namun, sebelum membeli, sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa kelebihan dan kekurangan motor listrik agar kamu tidak menyesal setelah membelinya dan mengerti penggunaannya dengan baik.

Penggunaan motor listrik di Indonesia disebut akan terus meningkat penggunaannya, terutama sejak adanya arahan subsidi dari pemerintah jika membeli dan menggunakan motor listrik. Lihat saja, sejumlah brand otomotif di Indonesia kini mulai mengeluarkan produk motor listrik yang desain body-nya nggak kalah keren dengan motor berbahan bakar bensin dan sejenisnya. Belum lagi dengan adanya iming-iming bahan bakar yang lebih murah dan ramah lingkungan. Lantas, apa saja kelebihan dan kekurangan motor listrik? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

Kelebihan Motor Listrik

Kelebihan Motor Listrik Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik (via Kompas.com)

Beberapa kelebihan motor listrik berikut ini memang menarik dan membuat sebagian masyarakat Indonesia berminat untuk membelinya. Lantas, apa saja kelebihan motor listrik? Berikut ini daftarnya.

1. Tidak Berisik



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"