Cari Tau Apa Pacar Kalian Cinta atau Cuma Memanfaatkan Aja ...

Cari Tau Apa Pacar Kalian Cinta atau Cuma Memanfaatkan Aja ...

Mungkin, masih banyak di antara kita yang bilang kalo cari pacar tuh susah banget. Nggak sepenuhnya bener, meski ada benernya juga sih.

Nah, hal yang paling sulit adalah menemukan sosok laki-laki yang bener-bener cinta dan nggak sekadar memanfaatkan kalian. Ini jelas penting banget lah buat kelangsungan masa depan kalian juga.

Coba deh cari tau apa pacar kalian cinta atau cuma memanfaatkan aja. Simak ulasannya seperti dikutip dari Liputan6.com berikut ini.

1. Lihat aja tatapan dia

1. Lihat aja tatapan dia Ya boleh sih tatapan, tapi jangan begini amat yak, hehe (psychologytoday.com)

Cowok yang cinta sama kalian tuh akan menatap kalian sepanjang waktu. Doi nggak bakal mengalikan pandangannya dari kalian. Apalagi pas kalian lagi cantik-cantiknya.

Lagian, kalian pasti punya firasat juga kan kalo doi lagi perhatikan kalian. Cowok-cowok yang cinta sama kalian juga akan menunjukkan perhatian lebih pada kalian.

Lain halnya dengan mereka yang cuma memanfaatkan kalian. Mereka nggak membuat kalian merasa istimewa. Mereka yang cuma manfaatin kallian, akan menunjukkan sikap nggak pedulinya. Mereka juga akan memperlakukan kalian seperti cewek lain.

2. Tentang masa lalu kalian

2. Tentang masa lalu kalian Masa lalu kalian harusnya bukan masalah buat doi (udemy.com)

Laki-laki yang mencintai kalian tuh akan menerima kekurangan kalian. Termasuk juga masa lalu buruk kalian. Ini bisa jadi poin  penting tentang gimana cara pacar kalian itu bisa menerima kalian.

Masa lalu kan nggak selalu indah. Kalo masa lalu kalian kelam tapi dia bisa menerima kalian, kenapa buang-buang kesempatan kalo kalian juga bisa menerima dia.

Sebaliknya, cowok yang cuman memanfaatkan kalian tuh justru bakal merasa takut loh sama masa lalu kalian yang buruk. Kalian bisa merasakannya kok, misalnya kalian malah jadi takut untuk mengungkapkan bagaimana buruknya masa lalu kalian. Kalo takut, ya jelas lah, doi cuma manfaatin kalian doang.

3. Doi bisa jadi panutan kalian

3. Doi bisa jadi panutan kalian Harusnya, doi bisa jadi panutan buat kalian (stocksy.com)

Seseorang yang cinta sama kalian tuh akan memberikan contoh dan pengaruh yang baik pada kalian. Kalo kalian melihat dia sebagai sosok yang bisa menjadi panutan buat kalian, yakin deh ... doi terbaik buat kalian.

Sementara mereka yang memanfaatkan kalian tuh akan menghilang begitu aja gengs. Doi jelas bukan cowok yang baik ketika kalian udah bikin rencana jangka panjang dan tiba-tiba pergi begitu aja tanpa alasan.

Kalian juga pasti tau kok kalo doi menghilang begitu aja ketika ditelpon atau chat. Nggak bales ... giliran bales malah banyak alasan atau balesnya lamaaa banget.

4. (Harusnya) Bikin kalian bahagia

4. (Harusnya) Bikin kalian bahagia Doi pasti bikin kalian bahagia deh kalo beneran cinta (happifyourworld.com)

Pacar yang beneran cinta sama kalian tuh akan memperhatikan detail kecil tertentu yang bikin kalian bahagia. Cowok yang tulus cinta sama kalian tuh bakal inget deh segala detail yang bikin kalian senyum-senyum bahagia gitu.

Sementara mereka yang cuma memanfaatkan kalian justru nggak siap untuk berkompromi. Mereka tuh kesulitan untuk berkompromi dan mereka hanya akan menyia-nyiakan kalian begitu aja.

Pasangan kalian sebaiknya bisa menghargai pendapat kalian. Kalian juga bisa menemukan keseimbangan yang tepat sehingga kalian berdua bisa bahagia.

5. Perhatikan kejujurannya

5. Perhatikan kejujurannya Kalian bisa liat kok gimana kejujurannya (victoriabuzz.com)

Pacar kalian emang cinta beneran sama kalian kalo doi terbukan dan jujur dengan kalian. Dua hal itu adalah salah satu kunci sukses dan langgengnya sebuah hubungan.

Sepahit apa pun masalah yang kalian alami, kalo doi bisa jujur dan terbuka pada kalian, salut deh! Itu karena mereka berani berkata apa adanya dan berusaha yang terbaik buat hubungan kalian.

Kalo mereka cuma memanfaatkan kalian juga bisa keliatan dengan cepat. Cirinya ... mereka tuh suka memanipulasi. Dia tau kekuatan dan kelemahan kalian dan mencoba memanipulasinya dengan itu. Semua untuk segala hal yang dia inginkan.

Nah, sekarang ... pacar kalian model yang mana? Yang cinta kalian atau yang cuma memanfaatkan kalian aja?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"