Cara Menghibur Pasangan, Biar Dia Bahagia Lagi dan Tambah Sayang

Cara Menghibur Pasangan, Biar Dia Bahagia Lagi dan Tambah Sayang

Pacar lagi sedih dan bad mood? Rasanya pengen menghibur tapi gak tahu musti gimana? Coba beberapa hal sederhana berikut ini ya gengs.

1. Kencan, happy-happy bareng

Ajak dia kencan (theknot.com)

Gak usah yang mahal tak masalah. Tapi kalian bisa menikmati waktu bersama. Kamu bisa sekaligus menghibur dia.

Pasangan bisanya suka kamu temani dan bahkan jika tak banyak melakukan hal penting, ia hanya ingin bersamamu. Pergi ke tempat yang dia suka, jalan-jalan santai, atau makan maknaan favorit dia. Kegiatan berdua ini bisa bikin dia  bahagia lagi.

2. Beri dukungan dan pujian

Cara menghibur pasangan selanjutnya. Hargai usahanya dengan memberikan dukungan pujian. Dukungan dan pujian sederhana dari pasangan seperti "Kamu sudah bekerja keras" atau "Semangat ya, aku selalu ada disisimu" bisa jadi hal yang paling dibutuhkannya olehnya.

Kalau gagal, biasanya pasangan juga malu atau merasa membuatmu kecewa. Tunjukkan bahwa kamu gak kecewa dan tetap bangga sama dia.

3. Biarkan ia mengungkapkan emosi

Biarkan dia uangkapkan emosi dan curhat (proflowers.com)

Ajak bicara dan ngobrol santai. Jadilah pendengarnya yang baik untuk semua curhatannya. Cukup menjadi pendengar yang baik di sisinya sudah mampu membuatnya merasa lega. Terkadang yang ia butuhkan hanya teman bicara.

Biar plong.

4. Beri pijatan santai

Tawarkan memijat bahu atau tangannya. Pijatan lembut mampu membuat otoit rileks dan membantu melepaskan stres. Pijatan di kepala juga bisa bikin dia menjadi nyaman.

Buat suasana santai biar dia bisa rileks dan semangat lagi. Bisa jadi tambah sayang juga sama kamu.

5. Berikan pelukan

Pelukan adalah kontak fisik sederhana bisa melepaskan hormon oksitosin sehingga seseorang yang dipeluk merasa santai dan bisa melepaskan stres. Dia pasti menyukainya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"