Cara Berpikir Kreatif dan Inovatif Cukup Dengan Membaca Ini, Siap-Siap Jadi Idola!

Cara Berpikir Kreatif dan Inovatif Cukup Dengan Membaca Ini, Siap-Siap Jadi Idola!

Kita sering melihat kata inovasi, dan kadang-kadang luar biasa apa yang memenuhi syarat untuk inovasi karena kata-kata ini sedang diolok-olok. Kita yang kreatif dan inovatif tahu prospek kesuksesan kita lebih besar daripada mereka yang tidak memiliki bakat dan atribut seperti itu. Tapi gimana sih cara berpikir kreatif dan inovatif itu?

Mungkin inilah mengapa banyak orang mencari cara untuk berinovasi. Jelas terlihat bagus di resume, dan sebagian besar deskripsi pekerjaan memiliki satu atau dua frasa di dalamnya seperti; mencari pemula yang inovatif.

Kreatif (GetCraft)

Mari kita bicara sedikit tentang inovasi dan melihat apakah Kamu dapat mengetahui cara memposisikan diri Kamu lebih baik sebagai seseorang yang dikenal sebagai orang yang inovatif.

Penjabaran cara berpikir kreatif dan inovatif

Inovasi hanyalah Menggabungkan Pengamatan dan Solusi dari Domain Lain

Banyak yang telah memikirkannya cukup lama menyadari bahwa sebagian besar inovasi bagus di sektor tertentu berasal dari meminjam ide atau bagian dari ide dari sektor atau domain lain. 

Kebanyakan inovator yang kita kenal mengakui bahwa sebagian besar konsep pemikiran orisinal mereka datang kepada mereka dengan cara ini. Jika ini masalahnya, maka kita tidak perlu mengajarkan inovasi sama sekali, melainkan kita hanya membutuhkan lebih banyak polymath dan orang-orang dengan susunan pengalaman yang luas di banyak bidang. Gausah cari cara berpikir kreatif dan inovatif lagi aslinya.

Kreatif (Popmama.com)

Sayangnya, itu berarti semua 'Guru Inovasi' akan keluar dari pekerjaan dan mengajar sangat sedikit seminar karena sampai siswa mereka yang terdaftar memiliki lebih banyak pengalaman di lebih banyak bidang kehidupan dan pekerjaan, peserta seminar tidak akan siap untuk menggunakan metodologi yang diajarkan atau memiliki pengetahuan yang cukup untuk menjadi penantang masa depan di jajaran inovator tingkat atas

Tentu saja bagian menakutkan dari teori kombinasi ulang ini untuk menciptakan inovasi berarti bahwa itu cukup mudah untuk diajarkan dan jika demikian, siapa pun dapat melakukannya, jadi mungkin itu sebabnya semua orang mencoba untuk mengkhususkan diri dalam kategori generalis "pelatih inovasi" hari ini. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"