Cara Alami Menghilangkan Tato Permanen, Gak Bikin Sakit!

Cara Alami Menghilangkan Tato Permanen, Gak Bikin Sakit!

Metode medis menghilangkan tato rasanya serem dan mahal. Berikut ini cara alami menghilangkan tato dengan bahan-bahan yang mudah dicari.

Tato sebenarnya adalah metode untuk menanam warna pada lapisan kulit. Metode ini sudah dikenal sejak nenek moyang dulu. Setiap suku punya metode tersendiri dan pola-pola khusus. Pola tato biasanya memiliki arti tertentu. Misalnya strata sosial atau tingkat kedewasaan seseorang.

Tato sebagai bagian dari tradisi (insider.si.edu)

Tato saat ini dibuat secara permanen. Seseorang menggambar tato bisa karena memang suka pada karya seninya atau agar terlihat macho. Setiap orang punya alasannya sendiri.

Tato yang permanen akan terus melekat dikulit. Jika suatu saat ingin menghapus, bisa menggunakan sekarangkaian metode medis. Salah satunya operasi jaringan kulit.

Gimana dong buat kamu yang gak suka, gak mau dan takut untuk melakukan prosedur operasi?

Tato menggambarkan pemiliknya (tattoolife.com)

Kamu bisa mencoba cara alami menghapus tato berikut ini.

1. Lidah Buaya

Cara menghilangkan tato secara alami menggunakan lidah buaya cocok untuk tato yang belum lama terpasang. Lidah buaya membantu menghilangkan pigmen warna pada tato.

Mudah banget, kamu tinggal mengoleskan lidah buaya pada bagian tato yang ingin dihapus. Tunggu hingga kering lalu bersihkan. Ulangi hingga tato menjadi pudar.

2. Minyak Kelapa dan Zaitun



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"