Calon Suami Jadi Korban Lion Air, Perempuan Ini Jalani 'Pernikahan' Sendirian

Calon Suami Jadi Korban Lion Air, Perempuan Ini Jalani 'Pernikahan' Sendirian

Intan Syari dan Rio Nanda Pratama adalah sepasang kekasih yang sedianya akan melaksanakan upacara pernikahannya pada 11 November 2018 kemarin. Semua hal sudah dipersiapkan dengan matang. Namun sayang, persiapan ini harus berakhir penuh duka.

Rio, calon suami Intan, harus pergi untuk selama-lamanya. Rio menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang pada 29 Oktober 2018 lalu di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Foto 'pernikahan' Intan (Instagram @intansyariii)

Meski dirundung duka mendalam, Intan memutuskan untuk tetap memakai busana pernikahannya di hari pernikahannya. Intan tampak cantik menggunakan gaun pengantin, lengkap dengan segala riasannya.

Intan pun membagikan foto-fotonya di hari itu di akun Instagram-nya. Intan tak hanya berfoto sendirian, beberapa teman-temannya pun tampak hadir dan ikut foto bersama.

Foto 'pernikahan' Intan (Instagram @intansyariii)

"Walau sebenarnya ada kesedihan yang tak bisa kugambarkan, tapi aku harus tersenyum untukmu, tak boleh bersedih, harus tetap kuat seperti yang selalu kamu katakan padaku, I Love U Rio Nanda Pratama sayang," tulis Intan dalam keterangan unggahannya, sebagaimana dikutip dari Wolipop.

Suasananya terlihat seperti setelah akad nikah. Intan pun tetap tersenyum dan menyembunyikan kesedihannya. Foto-foto Intan pun segera menjadi viral.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"