Bukan Rahasia Lagi, 5 Zodiak Ini Emang Terkenal Super Bucin! Siapa Aja Ya?

Bukan Rahasia Lagi, 5 Zodiak Ini Emang Terkenal Super Bucin! Siapa Aja Ya?

Jatuh cinta itu hak semua orang. Dari remaja sampai orang tua. Setiap orang berhak juga mengekspresikan rasa kasihnya ke orang lain dengan beragam cara. Misalnya ngasih perhatian, ngajak kencan, memeluk, mencium, dan lain-lain.

Namun kadang, saking sayang atau sukanya sama orang lain, ada lho orang yang kemudian jadi bucin alias budak cinta. Ciri-cirinya? Ya tiap detik ngechat si doi, tiap saat pengen bareng doi, gak bisa tidur kalau belum ketemu, dan sebagainya.

Nah, di dunia perzodiakan ternyata ada 5 zodiak yang memang digolongkan bucin parah. Pokoknya hidupnya untuk yang tersayang deh saking bucinnya. WKwkwk. Penasaran apa saja zodiak yang bucin?

1. Scorpio

Film yang cocok ditonton kalian yang bucin (pinterest.com)

Scorpio memang punya prinsip dan pendirian kuat. Tapi soal cinta, mereka lemah banget. Kadang malah gak rasional. Scorpio selalu menuruti apa pun yang pasangan mereka katakan. Mereka rela menekan ego dan mengalah banget asalkan si doi bahagia. Saking bucinnya, mereka suka dinilai takut pasangan. Padahal mah, mereka melakukan itu semua dengan senang hati.

2. Aries

Aries memang punya sifat mudah luluh dan berapi-api. Makanya kalaupun dia jatuh cinta, ia gak bisa setengah-setengah. Mereka cenderung dibutakan oleh cinta. Jadi ketika jatuh cinta, hidup mereka hanya akan seputar si doi, si doi, dan si doi. Mereka juga rela memberikan apa pun demi orang yang mereka sayang. Yang lebih parah, mereka kadang tetap baik sama pacar yang ternyata brengsek.

3. Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"