Buat Anak Kos, Nih Ada Resep Makanan Yang Harus Kalian Coba

Buat Anak Kos, Nih Ada Resep Makanan Yang Harus Kalian Coba

Berapa kali sih kalian mencoba membuat resep masakan dikosan? Sering? Kalo sering, resep masakan yang bagaimana sih, yang biasanya kalian buat gengs? Jangan bilang masak Indomie gengs hahaha.

Memasak (akcdn.detik.net.id)

Pasalnya membuat resep makanan bagi anak kos tentu hal yang menyenangkan bukan? Disamping bisa untuk berhemat, membuat resep makanan di kos sangat cocok untuk kalian yang lagi malas membeli makanan diluar lho gengs.

Apalagi diakhir bulan seperti ini yak gengs, memasak dikosan merupakan salah satu langkah yang cukup tepat untuk menghemat bukan? Seperti yang kalian ketahui sendiri, ada-ada saja kebutuhan anak kos yang tak terduga.

Hal tersebut mungkin bisa kalian akali dengan cara berhemat dan salah satunya ya...dengan memasak makanan sendiri. Memasak makanan sendiri diyakini akan mengurangi beban kebutuhan kalian gengs.

Tentu saja, memasak makanan bisa kalian coba dengan menggunakan resep makanan yang sederhana. Mungkin resep makanan satu ini bisa kalian coba bikin di kosan deh gengs. Sup Telur dadar, dilihat dari namanya aja sudah keliatan simpel bukan gengs? Telur dadar yang diberi kuah ini memiliki cita ras gurih dan lezat lhoo, apalagi pas disantap saat musim hujan gini hmmmm..

Cara pembuatannya pun mudah, serta bahan-bahan yang dibutuhkan membuat sup ini terbilang simpel gengs. Penasaran? Yuk, coba simak cara bikinnya deh, dilansir dari KumparanFood via Msn.com.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"