Buang Sial, Orantua Ini Tega Nikahkan Anak Kembarnya yang Masih Berusia 5 Tahun

Buang Sial, Orantua Ini Tega Nikahkan Anak Kembarnya yang Masih Berusia 5 Tahun

Weerasak dan Rewadee memutuskan untuk menikahkan anak kembar  mereka meskipun masih berusia 5 tahun. Si kembar terpaksa menikah  karena orangtua mereka tak mau melihat keduanya alami kesialan atau nasib buruk saat dewasa nanti.

Anak kembar berinisial L dan P menikah di rumah mereka di Nakhon Si Thammarat, Thailand pada 4 Maret 2021 silam. Dilansir dari Daily Mail, orangtua P dan L menganut kepercayaan Buddha yang mengajarkan anak kembar yang dilahirkan bersama memiliki karma dari kehidupan masa lalu.

Karma dari masa lalu tersebut adalah sepasang kekasih yang hubungannya berakhir sebelum mereka menikah. Maka Weerasak dan Rewadee percaya jika anak kembar mereka tidak dinikahkan maka mereka akan mendapatkan karma dari reinkarnasi itu.

Anak Kembar di Thailand Lakukan Seremonial Pernikahan (Tribunnews)

Pada pernikahan tersebut, Weerasak dan Rewadee mengundang banyak kerabat dan sahabat, termasuk teman-teman anak mereka untuk menyaksikan pernikahan aneh tersebut.

Dalam pernikahan itu, digelar dengan meriah karena P dan L menggunakan pakaian tradisional Thailand, lengkap dengan paradem tarian dan pemberikan mahar pernikahan yang beranekaragam dari kerabat dekat.

Bahkan setelah upacara agama menikah yang dihadiri biksu Buddha selesai, pesta dansa digelar untuk meramaikan acara pernikahan tersebut. Orangtua P dan L sangat bahagia melihat anaknya sudah menikah.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"