Bohemian Rhapsody sukses puncaki peringkat pertama film di Indonesia sejak tayang di minggu pertamanya.

Brian May, gitaris band legendaris Queen, membuat sebuah pengumuman. Menurutnya, film Bohemian Rhapsody yang tayang di Indonesia sejak 31 Oktober lalu berhasil puncaki peringkat pertama film di Indonesia.

Bohemian Rhapsody (altpress.com)

Dalam sepekan penayangannya, film itu berhasil menempati peringkat pertama dari film-film yang diputar dalam periode yang sama. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @brianmayforreal, Brian juga membagikan ringkasan informasi soal performa film tersebut di berbagai bioskop di dunia.

Setelah tayang dalam seminggu di Indonesia, menurut unggahan Brian, Bohemian Rhapsody berhasil meraup untung hingga lebih dari 1 juta dollar AS, sekitar Rp15,2 miliar. Film yang dibintangi Rami Malek ini pun ditayangkan di 402 layar.

Unggahan Brian May di Instagram-nya (Instagram @brianmayforreal)

Tapi ternyata gak cuma di Indonesia aja gengs. Bohemian Rhapsody pun berhasil meraih peringkat pertama di sejumlah negara seperti Prancis, Belanda, Korea Selatan, dan Rusia. Sementara di Meksiko, film ini tayang di 1.815 layar serentak.

Di Amerika Serikat, film ini meraup untung hingga 50 juta dollar AS, sekitar Rp748 miliar. Menurut laporan Variety, film ini juga berhasil meraup untung hingga 72,5 juta dollar AS, atau sekitar Rp1,08 triliun, secara global. Padahal ongkos 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations