Bosan Makan Mie Rebus atau Goreng Saat Musim Hujan, Olahan Mie Ini Bisa Menjadi Opsi Buat Kalian

Bosan Makan Mie Rebus atau Goreng Saat Musim Hujan, Olahan Mie Ini Bisa Menjadi Opsi Buat Kalian

Apa sih yang kalian pikirkan tentang hujan? mantan, kenangan atau kuliner. Kebanyakan orang pasti hampir memikirkan kuliner disamping mantan dan kenangan haha.

Hujan (traxonsky.com)

Beberapa wilayah di indonesia saat ini mungkin sedang mengalami musim hujan. Sebagian orang menganggap bahwa hujan adalah suatu berkah. Meski terkadang hujan dapat mengganggu aktivitas-aktivitas diluar rumah maupun didalam rumah. Akan terasa membosankan bukan? jika hujan dapat mengganggu aktivitas?

Hujan tidak selalu membosankan lhoo ternyata, misal saja jika kalian di rumah tidak melakukan aktivitas apa-apa dan tiba-tiba merasa lapar. Membuat mie mungkin bisa menjadi solusi aktivitas kalian biar tidak merasa bosan, karena mie dan hujan sudah memiliki kedekatan yang spesial.

Akan tetapi bagaimana jika kalian bosan memakan mie dengan olahan rebus atau bahkan goreng? Mungkin beberapa orang mengetahui bahwa mie instan itu biasanya hanya di goreng ataupun di rebus. Akan tetapi, ternyata banyak sekali lho olahan mie yang bisa anda nikmati dan mudah dibuat sendiri saat hujan datang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"