Bos Tambang Punya Kekayaan Selangit Diduga Jadi Donatur Kerajaan Bisnis Juragan 99, Benarkah Kaji Edan yang Punya Private Jet?

Bos Tambang Punya Kekayaan Selangit Diduga Jadi Donatur Kerajaan Bisnis Juragan 99, Benarkah Kaji Edan yang Punya Private Jet?

Nikita Mirzani menyentil kehidupan mapan orang kaya yang sukses merintis bisnis dalam kurun waktu tak sampai 5 tahun. Diduga orang yang disindir Nikita di sosial media adalah Juragan 99  alias Gilang Widya Pramana yang memiliki banyak bisnis mulai dari bisnis kosmetik MSGlow, transportasi, hingga memiliki klub sepak bola.

Nikita menduga tidak mungkin usaha yang dimiliki Gilang bersama istrinya akan cepat mendapatkan keuntungan. Artis yang memiliki sebutan wanita amazon ini bahkan menyebut kekayaan itu karena bantuan hal gaib. Bahkan Nikita menduga pasangan itu melakukan pesugihan babi ngepet.

“Nggak akan masuk akal sama penghasilan selama kurang dari 5 tahun. Apa jangan-jangan ngepet kali yak hahaha. Nggak usah tersinggung yah. Ini saya lagi main hitung-hitungan aja,”  kata Nikita.

Jika Nikita menduga ada bantuan “gaib” dibalik keberhasilan bisnis Juragan 99, tetapi beberapa warganet malah menyebut kemapanan pasangan itu karena sosok orang kaya dibelakang keduanya. Adalah pria bernama Kaji Edan yan diduga menjadi investor dalam aset bisnis Juragan 99 itu.

Bos Tambang Punya Kekayaan Selangit Diduga Jadi Donatur Kerajaan Bisnis Juragan 99 (Suara.com)

Dilansir dari Berita DIY adalah pemilik akun Twitter XIXdgmbkXIX menuliskan cuitannya. “Kalo lo mau tahu duit dari mana tuh Juragan 99. Lo tanya Kaji Edan. Private Jet 99 itu atas nama Kaji Edan,” tulisnya. Memang Juragan 99 memiliki sebuah private jet. Ia membelinya di awal 2021 silam.

Sontak banyak publik terkesima dengan sosok Gilang. Bayangkan saat usianya masih 30-an tahun namun dia sudah memiliki segalanya, termasuk private jet yang memiliki harga sangat mahal.  Lalu siapa sebenarnya Kaji Edan? Tentu sosok Kaji Edan bukan orang sembarangan. Jika benar dirinya jadi investor bisnis Juragan 99, uang yang dimiliki Kaji Edan sangat banyak.

Kaji Edan perna muncul ketika menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Helmy Yahya Bicara. Sosok pria yang disebut Sultan Jagakarsa itu sangat santai dan low profile dengan mengenakan pakaian sederhana. Rumah yang Kaji Edan tinggal di Jagakarsa sangat besar.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"