Bos Jalan Tol, Jusuf Hamka Tetap Tampil Sederhana dengan Makan di Warteg Meski Tetap Naik Mobil Mahal Juga Sih~

Bos Jalan Tol, Jusuf Hamka Tetap Tampil Sederhana dengan Makan di Warteg Meski Tetap Naik Mobil Mahal Juga Sih~

Semakin kaya seseorang, yang bener-bener kaya lho ya. Biasanya semakin sederhana hidupnya. Ia bisa jadi punya aset tersebar di mana saja. Bisnisnya pun bisa sangat besar. Namun biasanya ia tak suka beli barang mewah yang hanya digunakan untuk pamer aja. Arloji, tas, perhiasan, atau apa pun itu.

Begitu juga bos tol besar, Jusuf Hamka. Meskipun telah jadi pengusaha yang super sukses, Jusuf selalu tampil sederhana begitu pun caranya menjalani hidup. Seperti yang diwanti-wanti sang ayah.

# Makan Siang di Warteg Pinggir Jalan Pakai Celana Pendek dan Sandal

Jusuf Hamka makan di warteg dan mentraktir orang pinggiran (padangkita.com)

Beberapa waktu lalu, bos tol ini tampak mengendarai mobil Hummer-nya dan kedapatan makan di warung sederhana pinggir jalan.

Kala itu masih dalam suasana Idul Fitri, ia mengaku tak mengadakan open house karena sedang pandemi Covid-19. Sebagai gantinya, ia mentraktir makan orang-orang di pinggir jalan di sebuah warung makan pinggir jalan.

Jusuf mempercayai bahwa dengan sikap dan gaya hidup yang dijalaninya saat ini, ia bisa hidup dengan tenang. 

# Mengenal Jusuf Hamka, Bos Tol Kaya Raya

Jusuf Hamka adalah direktur utama perusahaan tol PT Citra Marga Nusaphala Persada. Meskipun saat ini ia jadi salah satu pengusaha terkaya di Indonesia, nyatanya ia pernah punya pengalaman bertahun-tahun jadi pengangguran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"